Pages

Tuesday, March 19, 2019

Ribut Terus dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Didepak dari Manajemen

Suara.com - Keponakan Dewi Perssik (Depe), Rosa Meldianti alias Meldi didepak dari manajemen yang menaunginya, DJ Manajemen. Hal itu gara-gara perseteruan Meldi dengan Depe.

"Sudah keluar, sudah nggak sama saya. Saya sudah lepas RM sejak ibu saya sakit, nggak ngawasin dia lagi," ungkap Didi sebagai perwakilan dari DJ Manajemen, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2019).

Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Menurut Didi, ia jengah dengan sikap Meldi yang kerap berseteru dengan Dewi Perssik. Apalagi, perseteruan itu diumbar-umbar di berbagai acara di televisi.

"Jadi puncaknya dia diundang sama stasiun tv, tapi ngebahas di Surabaya. Masalah baru sama mami Depe. Saya sempat tanya ke pihak mereka, yang bikin mami Depe marah lagi. Kenapa nggak bilang dulu ngomongin itu. Habis itu akhirnya saya keluar, ngundurin diri," jelas Didi.

Menurut Didi, masalah utamanya mengeluarkan Meldi karena sikapnya yang tak bisa diatur  dan selalu membuat masalah. Gara-gara kelakuan Meldi, pihak manajemen pun menjadi sasaran waragent.

"Kita juga banyak DM (pesan) yang nyebut manajemen kami halu, kan kami kesal. Makanya kami klarifikasi lagi di sini, kami mau manajemen yang penuh karya bukan sensasi," tutur Didi.

Dengan berakhirnya kerja sama, nantinya Meldi tak boleh lagi menggunakan lagu yang diciptakan oleh DJ Manajemen.

"Jadi lagu-lagunya dia yang kami ciptakan, kami drop dari YouTube dan promosi. Lagu itu juga boleh dinyanyikan oleh orang lain nantinya," kata Didi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/19/135500/ribut-terus-dengan-dewi-perssik-rosa-meldianti-didepak-dari-manajemen

No comments:

Post a Comment