Pages

Thursday, April 4, 2019

Disangka Pacar Tapi Cuma Adik, Ditinggal Suami saat Hamil

Suara.com - Denny Sumargo yang saat ini tengah menjomblo digosipkan tengah dekat dengan Chelsea Islan. Gosip itu menjadi masuk akal setelah Chelsea juga dikabarkan telah putusa dari Daffa Wardhana.

Kabar gosip Chelsea Islan putus dari Daffa Wardhana terjadi baru-baru ini. Isu itu menguap setelah Chelsea menghapus foto-foto liburannya bareng Daffa.

Sementara kabar Chelsea Islan dekat dengan Denny Sumargo diketahui setelah Denny Sumargo mengunggah foto kebersamaan mereka. Namun anehnya, tak lama setelah itu Denny menghapus foto tersebut dari Instagram-nya.

Ketika dikonfirmasi mengenai hubugannya dengan Chelsea Islan, Denny Sumargo dengan tegas membantah. Menurut mantan tunangan Dita Soedarjo itu, ia menganggap Chelsea sebagai adik.

"Aku kenal Chelsea lumayan lama. Mungkin ada sekitar sepuluh tahun lebih. Sebelum dia jadi seorang entertainer seperti sekarang. Well, dia sudah seperti adik buat saya," jelas Denny Sumargo, saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Kabar Denny Sumargo memiliki hubungan spesial dengan Chelsea Islan menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang hari ini. Namun selain itu, kami juga memiliki tiga berita terpopuler lainnya.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Bangga! Putri Andhika Pratama Juara Olimpiade Matematika Tingkat Dunia

Keluarga Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama [ig @ussy]
Keluarga Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama [ig @ussy]

Kabar bahagia datang dari pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, putri ketiga mereka, Shakeela Eleanor Ameera, baru saja menjuarai ajang kompetisi bergengsi yakni Olimpiade Matematika tingkat dunia.

Hal ini diketahui publik dari postingan terbaru Ussy, pada Senin (1/4). Buat Ussy dan Andhika kabar ini sangatlah menggembirakan dan membanggakan.

"Tanggal 23 Febuari lalu, Elea dan beberapa temannya terpilih dari sekolahnya mengikuti kompetisi #worldmathematicsinvitational 2019 dengan sekolah-sekolah lain. Dan pagi ini aku dapat kabar kalau Elea mendapatkan peringkat dua, dan siap mengikuti finalnya di Jepang bersama perwakilan sekolahnya yang juga menang," kata Ussy Sulistiawaty.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Terpaut 18 Tahun, Ini 5 Potret Mesra Zaky Zimah dan Istrinya

Zaky Zimah (Instagram/@zakyzimah)
Zaky Zimah (Instagram/@zakyzimah)

Sosok pesinetron Zaky Zimah memang tak banyak dihempas kabar miring. Ia dan istrinya, Lisa Hamilton tampak sedang menikmati kehidupan rumah tangga bersama istri dan anaknya.

Zaky Zimah dan istrinya pun kerap membagikan momen mesra baik saat berdua maupun bersama dengan putranya.

Walau beda jarak usia 18 tahun, keduanya pun bak masih remaja yang sedang berpacaran loh.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Kasihan, Sudah Seminggu Evi Masamba Ditinggal Pulang Sang Suami

Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. (Sumarni/Suara.com)
Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. (Sumarni/Suara.com)

Biduk rumah tangga antara Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto kini sedang diujung tanduk. Hal ini dikarenakan keduanya sudah sering bertengkar.

"Sejak hamil dua bulan (mulai bertengkar). Kurang lebih tiga bulan cekcok," kata Evi Masamba ditemui usai jumpa pers Konser HUT ANTV, Indonesia Keren 4, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Pertengkaran tersebut juga dipicu karena sikap Evi Masamba yang menghapus semua foto di sosial media.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/04/225624/disangka-pacar-tapi-cuma-adik-ditinggal-suami-saat-hamil

No comments:

Post a Comment