Pages

Thursday, April 4, 2019

Djati Family Spa Manjakan Pengunjung dengan Relaksasi Total

loading...

SURABAYA - Para profesional muda di Kota Surabaya kini tidak perlu bingung lagi jika membutuhkan relaksasi yang holistik untuk melepaskan penat dan mengurangi stres. Pasalnya dua tahun terakhir ini telah hadir Djati Family Spa, yang menempati lokasi strategis di kawasan Jalan Kampar.

Djati Family Spa menyuguhkan konsep spa yang tidak hanya menyediakan spa massage, namun juga memanjakan dengan berbagai treatment lain seperti facial, waxing, BB glow, hair treatment, ratus, footlogic spa pedicure, coin treatment, totok wajah hingga express manicure dan pedicure yang menjadi nilai tambah serta keunggulan dari tempat sejenis lainnya yang ada di Surabaya.

"Djati spa berdiri mulai 2016 akhir dan baru melayani tamu di awal 2017, dan 2018 ini mau memasuki tahun ketiga dan lokasi kami memang yang strategis yang berada di pusat kota Surabaya, sehingga bisa terjangkau oleh beberapa profesional muda dan kami juga banyak tamu dari turis asing yang melihat dari google dan dari beberapa media online," terang sang pemilik, Vania Irawati dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:

Vania menargetkan segmen keluarga untuk bisa berkunjung ke spa miliknya ini dengan penawaran harga yang menarik dan terjangkau, sehingga diharapkan keluarga bisa merasakan sensasi yang sama dengan harga relatif terjangkau.

"Kita menargetkan family karena kita juga melayani dari spa keluarga dari anak kecil umur 5 tahun ke atas, kita ada harga kids spa yang mulai dari Rp80 ribu setelah diskon cukup terjangkau, dan setelah itu untuk massage pria dan wanita, couple juga ada dan kita desain ruangannya itu private bisa satu orang sendiri, bisa berdua, kita juga ada ruangan 1 kamar bisa untuk 3-4 orang yang untuk 1 keluarga," jelas Vania mencoba untuk berpromosi.

Vania menjelaskan bahwa servis atau pelayanan yang paling banyak dicari tetap massage, tapi tergantung pelanggan, karena mereka memiliki kebutuhan masing-masing. Sementara itu, Djati Spa juga memiliki terapis lulusan SMK kecantikan dan dilengkapi sertifikasi yang sesuai standar pemerintah, serta menggunakan bahan dari lokal dan sesuai dengan BPOM Indonesia.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1392907/166/djati-family-spa-manjakan-pengunjung-dengan-relaksasi-total-1554391510

No comments:

Post a Comment