Pages

Friday, April 5, 2019

Vicky Prasetyo Akui Hubungannya dengan Anggia Chan Setingan

Suara.com - Vicky Prasetyo membenarkan kalau hubungannya dengan Anggia Chan sudah berakhir. Menurut Vicky, ia dan Anggia cuma bertahan selama 45 hari.

Terkait hubungannya dengan Anggia Chan dianggap setingan atau rekayasa, Vicky Prasetyo santai menanggapinya. Vicky bahkan mengakui kalau hubungannya dengan Anggia memang setingan.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"kalau itu (isu setingan) sudah nggak aneh. Gue nikah setingan, mantan istri gue kemarin hamil setingan, cerai setingan, penggerebekan setingan, punya pacar setingan, jadi mau apa?" kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

"Orang menganggapnya sudah, semuanya itu (setingan). Dan itu memang real, memang setingan, gue bilang iya. Tapi itu setingan dari Tuhan tentang kehidupan kita," sambung Vicky Prasetyo.

Soal isu dirinya doyan bikin setingan, Vicky Prasetyo mengaku tak peduli. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat. Namun Vicky mengaku sangat menghargai Anggia Chan, yang semapt mampir di hatinya.

"Ya namanya tolok ukur dalam kehidupan itu nggak bisa kita lihat. Biar bagaimanapun, ya itu sudah jadi kisah hidup. Jadi pendapat mereka tentang apapun penilaiannya, kita serahkan kepada masyarakat dan netizen. Tapi bagiku tetaplah aku harus respect sama mantan pasangan aku, Anggia," tutur Vicky Prasetyo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/05/142000/vicky-prasetyo-akui-hubungannya-dengan-anggia-chan-setingan

No comments:

Post a Comment