Pages

Friday, May 10, 2019

Giorgino Abraham Kaget Di-unfollow Irih Bella - Ammar Zoni

Suara.com - Setelah resmi menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April lalu, Irish Bella diketahui meng-unfollow semua artis dalam akun Instagram pribadinya. Begitu pun Ammar Zoni yang juga kompak ikutan dengan istrinya.

Namun, sebagai mantan kekasih Irish Bella, Giorgino Abraham rupanya belum mengetahui hal tersebut. Bahkan ia menunjukan ekpresi kaget ketika mendengar dirinya juga ikut di-unfollow Ibel, sapaan Irish Bella.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Oh, aku nggak tahu ya (di-unfollow)," ujar  Giorgino Abraham dengan ekpresi terkejut, saat dijumpai saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019). 

Lebih lanjut, Gio, sapaan akrabnya, memang tak pernah melihat Instagram-nya, apalagi mengecek satu persatu. Yang jelas, Giorgino Abraham tak masalah apabila hak tersebut memang benar adanya. 

"Nggak ngecek aja (Instagram). Ngapain ngecekin-ngecekin, unfollow-unfollow," ujarnya.

Sebelumnya, Giorgino Abraham sempat ogah menanggapi soal pernikahan sang mantan kekasihnya, Irish Bella. Menurutnya, hal itu tak perlu dibahas lantaran keduanya sudah lama berpisah.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni melangsungkan akad nikah di Pine Hill Cibodas, Bandung pada 28 April 2019. Acara akad nikah itu digelar dengan mengusung adat Minang sedangkan untuk acara resepsi mengusung konsep internasional. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/10/211049/giorgino-abraham-kaget-di-unfollow-irih-bella-ammar-zoni

No comments:

Post a Comment