Pages

Friday, May 10, 2019

Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Pikir Cuma Masuk Angin

Suara.com - Cinta Penelope tak pernah membayangkan dirinya akan mengidap kanker stadium 3. Awalnya, wanita 35 tahun ini hanya mengira dirinya kelelahan dan masuk angin biasa lantaran jadwal yang sibuk.

"Awalnya itu aku merasa, duh ini masuk angin, kok mual-mual, badan panas, kaki kok nggak enak, kayak tulang ngilu semua. Cuma ya aku pikir kecapekan karena pola tidur yang begadang, terus paling dua tiga hari sembuh," kata Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Cinta Penelope [Suci Febriastuti/Suara.com]
Cinta Penelope [Suci Febriastuti/Suara.com]

Namun kondisi tubuhnya semakin lama semakin menurun, bahkan Cinta Penelope sempat tak bisa jalan. Khawatir akan kondisinya, pelantun "Keong Racun" itu terbang langsung ke Malaysia, alhasil ia mendapati dirinya kena kanker.

"Terus aku cek enam atau tujuh bulan yang lalu di Malaysia, dokter bilang ini kalau dibiarkan bisa jadi kanker. Aku pikir kan nggak separah itu. Aku cuekin sampai aku nggak bisa jalan. Akhirnya aku cek lagi dan sudah menjadi kanker," ungkap Cinta Penelope.

Cinta Penelope yang sudah berhijrah sejak Desember 2017 lalu menyerahkan semuanya kepada Yang Kuasa. Dan kini, kondisi kanker stadium 3 yang diderita Cinta, ada peningkatan ke arah yang lebih baik.

"Kata dokter sih bismillah bisa sembuh. Aku nggka bisa kasih spesifiknya, tapi aku dapat kabarnya dari hasil terakhir tanggal 2 Mei itu dikirim dokter ada beberap poin yang tadinya positif jadi negatif," sambung Cinta Penelope.

Kepada awak media, Cinta Penelope enggan menyebutkan jenis kanker yang ia derita. Mantan istri Mustafa Debut itu takut keluarganya semakin khawatir akan kondisinya. Meskipun demikian Cinta menegaskan bahwa kanker dideritanya tidak terlalu berbahaya (low risk).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/10/214049/kanker-stadium-3-cinta-penelope-pikir-cuma-masuk-angin

No comments:

Post a Comment