Pages

Sunday, September 22, 2019

Arief Muhammad: Aku ke Amerika Naik First Class, 3 Jam Sampai

Suara.com - Arief Muhammad membagikan foto saat ia berada di penerbangan kelas satu.

Dalam foto tersebut, Arief Muhammad bersama Tiara Pangestika tampak sedang menikmati fasilitas mewah.

Arief Muhammad pun mengunggah foto tersebut lengkap dengan caption yang cukup menggelitik.

"Aku kalau ke Amerika biasanya naik first class. 3 jam sampai," tulis Arief Muhammad, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram, Minggu (22/09/2019).

Unggahan foto Arief Muhammad ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet, termasuk dari rekan sesama figur publik.

Arief Muhammad: Aku ke Amerika Naik First Class, 3 Jam Sampai. (instagram.com/ariefmuhammad)
Arief Muhammad: Aku ke Amerika Naik First Class, 3 Jam Sampai. (instagram.com/ariefmuhammad)

@motomobitv: Ada kelas baru namanya last class, 2 hari sampainya.

@jejouw: Kalau gua jadi cabin crew, 20 jam baru sampai.

@m.irfansy: Bukannya kalau first class 1 jam bang, kan first pertama jadi sejam aja ya.

Arief Muhammad. (instagram.com/ariefmuhammad)
Arief Muhammad. (instagram.com/ariefmuhammad)

Sebelumnya, Boy William juga ingin sampai di Eropa lebih cepat. Maka ia pun memilih naik pesawat di business class.

Boy William ingin sampai Eropa lebih cepat dengan naik pesawat. Ia mencoba menerapkan trik dari temannya yang menyarankan untuk naik business class supaya sampai lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/22/150500/arief-muhammad-aku-ke-amerika-naik-first-class-3-jam-sampai

No comments:

Post a Comment