Pages

Saturday, September 21, 2019

Lucinta Luna Adu Jotos dengan Haters Viral usai Wig-nya Ditarik, Gimmick?

Suara.com - Lucinta Luna Adu Jotos dengan Haters Viral usai Wig-nya Ditarik, Gimmick?

Video viral Lucinta Luna kembali bikin geger netizen. Video yang diunggah akun @viralsekali mengupload detik-detik kepala Lucinta Luna tampak plontos usai rambut wig yang digunakannya ditarik oleh seorang yang diduga haters. 

Video ini menampilkan Lucinta Luna sedang asyik ngobrol dengan seorang lelaki yang sepertinya mereka sedang ada dalam sebuah mall, tiba-tiba dari arah belakang muncul sesorang yang tampak kesal dengan Lucinta Luna dan langsung menjambak rambut Lucinta Luna, yang bikin kaget ternyata kepala Lucinta Luna botak plontos.

Lucinta Luna yang marah, lantas menyudutkan haters tadi dan bertarung di sebuah lorong, yang lucu tentu cara Lucinta Luna berkelahi dengan haters tadi .

Meski banyak yang terbahak-bahak menonton video tersebut, namun video ini dinilai netizen merupakan gimmick atau settingan.

Netizen mengkritisi beberapa pelaku sekitarnya yang cuek, dan mengapa ada kamera yang mengambil gambar lengkap.

Ketika menelusuri ke channel Youtube Lucinta Luna, ternyata video ini ada, meraih 365 ribu viewer meski baru diunggah hari ini, Sabtu (21/9/2019) 5 jam yang lalu.

"Percaya . ? Aku sih engga . Hahaha se nekad nekadnya hatera ga mungkin nyari ribut amoe segitu nya kecuali kalo di bayar," seru netizen.

"Heran gw ma jaman skrang....apa2 kudu drama biar laris...bukan preatasi yg digedein...ni drama yg ga mendidik yg digedein biar laku.... Gmna masa depan anak kcil skrg ya...yg berfikir klo bikin drama biar bisa terkenal.... Miris bgt #kpai,"

"Kocak, hahaha,"

"Lucu sih, menghibur," pungkas netizen lainnya.

Nah kalau kamu percaya video Lucinta Luna tersebut?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/21/220118/lucinta-luna-adu-jotos-dengan-haters-viral-usai-wig-nya-ditarik-gimmick

No comments:

Post a Comment