Pages

Saturday, September 21, 2019

Pevita Pearce 9 Bulan Berlatih dengan Iko Uwais demi Sri Asih

Suara.com - Pevita Pearce mengaku menjalani latihan fisik selama sembilan bulan dibawah arahan aktor laga Iko Uwais agar bisa maksimal memerankan tokoh jagoan super Sri Asih yang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit.

“Sri Asih persiapannya sudah kurang lebih ini masuk bulan ke-9 untuk latihan fisik bersama Tim Uwais juga yang dipimpin Iko Uwais. Jadi mudah-mudahan nanti bisa terlihat baik di film Sri Asih yang akan tayang di 2020,” kata Pevita di Jakarta, Sabtu (21/9/2019).

Aktris berusia 26 tahun itu mengkui bahwa Sri Asih akan menjadi film laga perdananya. Karenanya ia mengakui merasakan tekanan tersendiri dalam proses pembuatan film tersebut.

“Ini akan jadi film action pertama aku dan untuk bisa menguasai, memahami itu butuh proses. Sangat menyenangkan tetapi untuk melakukan sesuatu yang belum pernah aku jalanin sebelumnya itu ada pressure,” jelasnya.

Film Sri Asih akan disutradari oleh Upi dan akan dirilis pada 2020 mendatang.

Sri Asih, yang merupakan karya komikus ulung RA Kosasih, menjadi film kedua setelah Gundala yang diangkat layar lebar. Gundala juga bagian dari Jagat Sinema Bumilangit.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/21/225302/pevita-pearce-9-bulan-berlatih-dengan-iko-uwais-demi-sri-asih

No comments:

Post a Comment