Pages

Tuesday, October 8, 2019

Istri Panik Jelang Duet dengan Marcell Siahaan

Suara.com - Penyanyi Marcell Siahaan saat ini tengah mempersiapkan konser tunggal bertajuk "Marcel Tujuh Belas". Yang spesial, dalam konser tersebut Marcell mengajak sang istri Rima Melati Adams untuk berduet.

Hari ini, Selasa (8/10/2019) Marcell Siahaan bahkan sudah menjalani sesi latihan studio perdananya. Proses latihan pun berjalan cukup lancar.

"Latihan lancar sih tadi. Begitu tadi sudah sampai studio latihan sambil nyobain playlist yang kita buat itu. Di situ mulai terasa tuh bakalan seru banget sih pasti," kata Marcell Siahaan, ditemui di sela-sela sesi latihan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Di samping Marcell Siahaan yang tengah sibuk mempersiapkan konsernya, rupanya sang istri mulai panik. Hal itu lantaran sang istri antusias pada konser.

"Dia kayak yang, 'gila kita belum latihan nih?' Gimana nih?' Tapi sebetulnya dia bisa pada kenyataannya jalan ya jalan banget nggak ada masalah," ucap Marcell Siahaan.

"Lebih ke senewen aja karena belum latihan cuman nggak masalah," tambahnya.

Marcell Siahaan [Suara.com/Ismail]
Marcell Siahaan [Suara.com/Ismail]

Meski demikian, Marcell Siahaan yakin betul sang istri bisa melewati hal tersebut dengan lancar. Apalagi di luar studio sebenarnya mereka berdua juga akan berlatih bersama untuk membangun chemistry di atas panggung nantinya.

"Kalau sama Rima nanti akan latihan sendiri juga di rumah karena kita pasti pengin yang terbaik kan jadi latihan nggak cukup di studio. Kita harus latihan bareng untuk dapatkan vibe duet nya," tutur Marcell Siahaan.

Konser "Marcell Tujuh Belas" akan digelar pada tanggal 18 Oktober mendatang di Balai Sarbini Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/08/195000/istri-panik-jelang-duet-dengan-marcell-siahaan

No comments:

Post a Comment