Pages

Monday, October 7, 2019

Ruben Onsu Akan Perlakukan Betrand Peto seperti Anak Kandung

Suara.com - Ruben Onsu memastikan tak ada perbedaan perhatian kepada anak angkatnya, Bertrand Peto. Ruben bersumpah, perhatian dan kasih sayang untuk Betrand sama dengan dua putri kandungnya, Thalia dan Thania.

"Karena dia sudah jadi anak saya. Jadi yang saya lakukan ke Thalia, sama seperti yang saya lakukan ke Betrand," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

"Saya dan istri selalu sepakat untuk membesarkan dengan satu suara. Jadi tidak ada perbedaan apa pun," kata Ruben Onsu menandaskan.

Maka dari itu, Ruben Onsu telah mempersiapkan rencana untuk Betrand Peto ke depan. Apalagi Betrand mulai dikenal banyak orang karena memiliki suara merdu.

"Di industri tv atau di mana pun kan anak-anak nggak begitu banyak ya space-nya. Jadi saya tidak mau mengecilkan semangatnya Betrand. Memang ada beberapa acara yang melibatkan Betrand, bernyanyi tapi nggak terlalu banyak," jelas Ruben Onsu.

Dalam sebuah acara adat, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi jadi orangtua angkat Betrand Peto. [Instagram]
Dalam sebuah acara adat, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi jadi orangtua angkat Betrand Peto. [Instagram]

Walau nantinya karier Bertrand Peto mentok menjadi penyanyi, hal itu tak jadi masalah bagi Ruben Onsu. Lelaki 36 tahun ini akan tetap membesarkan Betrand seperti anak kandungnya. 

"Buat saya, jadi artis atau nggak jadi artis, dia tetap jadi anak kandung kami berdua," tutur Ruben Onsu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/07/184806/ruben-onsu-akan-perlakukan-betrand-peto-seperti-anak-kandung

No comments:

Post a Comment