Pages

Wednesday, November 6, 2019

Beri Kejutan Penonton Assalamuallaikum Calon Imam, Miller Khan Nyanyi

Suara.com - Aktor Miller Khan mengejutkan para penonton serial drama Assalamuallaikum Calon Imam dengan menyanyikan lagu soundtrack drama itu di CGV FX Sudirman, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Sontak para penonton yang sudah memenuhi bioskop dibuatnya histeris. Lantaran lagu yang berjudul "Assalamuallaikum Calon Istri" itu merupakan penampilan perdana Miller Khan bernyanyi di depan publik.

Rupanya pihak rumah produksi yang menaungin serial drama Assalamuallaikum Calon Imam menawarkan kepada Miller Khan untuk menyanyikan soundtrack film tersebut.

"Kemarin mereka minta nyanyi terus saya kasih demo, mereka ok. Mereka ok sama nyanyian gue, ya sudah alhamdulillah. Karena ini kan rumah produksinya sama kayak filmnya," kata Miller Khan, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Pemilik nama asli Miller Ali ini mengatakan, dia bersama kru film sering menghabiskan waktu  berkaroke di sela-sela kegiatan syuting.  Berawal dari bernyanyi di tempat karoke, Miller akhirnya dipercayai untuk membawakan lagu "Assalamuallaikum Calon Istri".

Miller Khan [Sumarni/Suara.com]
Miller Khan [Sumarni/Suara.com]

"Jadi kita tuh kalau nongkrong ya karaoke, pernah denger lah suara saya. Ya why not suara Miller ya. Coba aja," jelasnya.

Miller Khan mengakui dirinya memang hobi menyanyi, namun tak pernah terlintas dipikirinnya menjadi seorang penyanyi.

"Saya suka nyanyi, cuma nggak pernah nganggap nyangian saya bisa go further, profesionally carier, nggak sampai situ," ucap Miller Khan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/06/211000/beri-kejutan-penonton-assalamuallaikum-calon-imam-miller-khan-nyanyi

No comments:

Post a Comment