Pages

Friday, November 29, 2019

Boy William Resmi Bertunangan dengan Karen Vendela

Suara.com - Hubungan Boy William dengan Karen Vendela semakin meningkat ke arah yang lebih serius. Rupanya, Boy dan Karena sudah melakukan pertunangan.

Kabar itu disampaikan sendiri Boy William melalui Instagram. Di situ, lelaki 28 tahun itu menguggah teaser pertunagannya dengan Karen.

Suasana pertunangan Boy William dan Karena Vendela. [YouTube]
Suasana pertunangan Boy William dan Karena Vendela. [YouTube]

Video lengkap pertunangan Boy William dan Karena Vendela sendiri diunggah di akun YouTube milik Boy.

Acara pertunangan itu sendiri digelar di sebuah restoran dan digelar secara privat yang hanya dihadiri keluarga dekat.

Boy William terlihat gagah mengenakan setelan berewarna cokelat keemasan. Sedangkan Karen mengenakan kebaya modern dengan warna yang sepadan dengan Boy.

Saat menyampaikan sambutan, ibunda Karen sempat terbata-bata karena menahan tangis bahagia.

"Saya akan melepaskan anak perempuan... Mami nggak mau bersedih sebenarnya hari ini. Saat kamu menerima, mami yakin kamu memilih Boy dengan sagnat mantap untuk jadi imam dan nahkoda," kata ibunda Karen.

Sementara dari Boy William diwakili oleh sang paman. Sang paman pun memuji Karen sebagai perempuan yang baik.

"Ketika pertama kali Boy mengenalkan Karen, Karen langsung gampang bergaul dan apa adanya. Kami lihat Karen itu baik," kata sang Paman.

Boy William dan Karen Vendela [Instagram]
Boy William dan Karen Vendela [Instagram]

Boy William dengan Karen Vendela pun langsung banjir ucapan selamat dari warganet. Warganet berharap perjalanan Boy dan Karen lancar hingga ke pelaminan.

"Selamat Karen & William! Sangat bahagia untuk kalian berdua. Semoga Tuhan memberkati selalu, dan semua yang terbaik untuk semua persiapan pernikahan dan resepsinya," kata pemilik akun Giovanni Nathalie.

"Apa yang dipersatukan oleh Allah, tidak boleh diceraikan oleh manusia. Semoga langgeng sampai maut memisahkan. GBU," ujar pemilik akun Evo Sugian.

"Saat mendengar kata-kata mamanya Karen, 'mama titipkan anak satu-satunya.' Aduh sangat-sangat sedih," timpal akun Noraini Aini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/29/160449/boy-william-resmi-bertunangan-dengan-karen-vendela

No comments:

Post a Comment