Pages

Thursday, November 7, 2019

Monsta X dan Super Junior Puncaki Tangga Lagu Korea

loading...

SEOUL - Gaon Chart telah mengumumkan daftar album teratas mingguan dan bulanan. Menariknya, album teratas didominasi oleh musisi yang baru saja memperkenalkan karya terbaik mereka, siapa saja?

MONSTA X dengan album "FOLLOW: FIND YOU" berhasil memulai debutnya dengan manis. Album ini menempati No. 1 minggu ini, terhitung , 27 Oktober hingga 2 November 2019. Disusul kemudian Taeyeon Girls 'Generation's dengan Purpose yang berhasil menempati No. 2.

Tak hanya itu, kejutan juga datang dari SuperM. Album "SuperM" berada di No. 3 dan mini album ketiga WINNER berjudul CROSS di No. 4.

Baca Juga:

Sementara, untuk peringkat bulanan, album terbaru Super Junior berujudul "Time_Slip," berhasil memuncaki Geon Chart selama Oktober. Khususnya, "FOLLOW: FIND YOU" milik MONSTA X debut di No. 2 di chart bulanan, meskipun telah dirilis hanya beberapa hari sebelum akhir bulan pada 28 Oktober.

Sementara, “The Table” NU'EST muncul di No. 3 untuk menjadi yang terlaris di Oktober, diikuti oleh TXT "The Dream Chapter: MAGIC" di No. 4.

Untuk grafik digital mingguan Geon Chart, MC Fame dengan "Fame" berhasil naik ke puncak tangga lagu digital keseluruhan minggu ini dan lagu solo terbaru Taeyeon berjudul "Spark" memulai debutnya di No. 2.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1456503/157/monsta-x-dan-super-junior-puncaki-tangga-lagu-korea-1573108992

No comments:

Post a Comment