Pages

Thursday, December 19, 2019

Endy Arfian Putus dari Safira Crespin Gara-gara Prilly Latuconsina?

Suara.com - Endy Arfian mengaku sudah putus dari Safira Crespin. Putusnya hubungan ini diduga gara-gara konflik Safira dengan Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, Safira Crespin mengaku kalau Endy Arfian direbut darinya oleh seorang artis terkenal berinisial P yang kemudian mengerucut pada sosok Prilly Latuconsina.

"Awalnya dari mantan saya yang curiga. Padahal memang kami dekat benaran di luar syuting. Dan mungkin posisinya mantan saya ini nggak tahu cerita yang sebenarnya terjadi, kalau memang kami (dengan Prilly) itu benar-benar dekat banget, sudah nggak ada batasan lagi," kata Endy Arfian, saat berkunjung ke redaksi Suara.com,  Kamis, (19/12/2019). 

Namun Endy Arfian memastikan bahwa kandasnya hubungan dengan Safira Crespin bukan karena Prilly Latuconsina. Melainkan sudah tidak ada kecocokan dengan mantan kekasihnya itu.

"Sudah (putus). Nggak gara-gara Prilly, memang sudah nggak cocok. Dari situ memang sudah begitu kan (tak cocok)," ungkap Endy Arfian.

Endy Arfian juga merasa sudah tak nyaman menjalin hubungan dengan Safira Crespin. Bintang film Surat dari Kematian ini merasa terlalu dibatasi.

Safira Crespin [Instagram]
Safira Crespin [Instagram]

"Dari lingkungan pun sudah berbeda. Karena saya berteman aja dan saya nggak mau ada batasan. Dengan kayak gini kan berarti memang harus ada batasan, ada yang harus dibatasi gitu," jelas Endy Arfian.

"Cuma kesalah pahaman aja. Nggak ada yang ngerebut pacar orang, nggak ada yang goda-godain pacar orang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Safira Crespin mengaku putus dengan Endy Arfian gara-gara orang ketiga. Lewat live Instagram, dia bilang Endy Arfian berselingkuh dengan artis berinisial P yang diduga Prilly Latuconsina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/19/210613/endy-arfian-putus-dari-safira-crespin-gara-gara-prilly-latuconsina

No comments:

Post a Comment