Pages

Sunday, December 22, 2019

Istri Young Lex Melahirkan Anak Pertama Bertetapatan dengan Hari Ibu

Suara.com - Kabar bahagia datang dari raper Young Lex. Di perayaan Hari Ibu, istrinya Eriska Nakesya melahirkan anak pertamanya.

Hal tersebut disampaikan lelaki 27 tahun melalui instagram pribadinya. Dari foto yang diposting, Young Lex terlihat bahagia bisa berfoto bersama istrinya yang menggendong bayinya yang diberi nama Zaenab Alexander.

"Perkiraan dokter tanggal 4 januari 2020 makanya kemarin tanggal 21 gue udah rencanain itu job terakhir luar kota gue mendekati lahiran, tapi mau kaya gimana rencana prediksi tetep kalah juga sama Jalannya Tuhan gue dapet kabar @eriskanakesya udah pembukaan 2 pas lagi mau nentuin songlist manggung di makassar," tulis Young Lex di caption foto yang diposting.

Young Lex pun mengaku tidak bisa menemani istrinya saat melahirkan. Dia hanya bisa melihat saat buah hatinya melahirkan melalui video call.

"Akhirnya gue ga bisa hadir dan temenin istri gue proses persalinan sedih banget :( tapi dia Hebat banget @eriskanakesya bisa lewatin prosesnya !! Gue cuma bisa support dari video call! 22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir! Tepat di hari ibu Hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu, di mana ibu kandung ku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungya udah meninggal , memang hari ibu tahun ini bener2 terasa sekali di hidup gue ada 2 orang ibu yang berjuang :)," sambungnya.

Young Lex
Young Lex

Ada perasaan menyesal lelaki berdarah Ambon-Batak itu tidak bisa menemani istrinya saat melahirkan.

"Maafin babe ya “z” ga bisa gendong sama nemenin “z” waktu mau brojol, di moment itu babe ga ada tapi di daily life z nanti pasti babe akan setia menemani, biar km cepet gede kita push rank apex bareng! Udah cukup caption hari ini maaf ya jadi curcol panjang - SELAMAT HARI IBU
#mothersday #ZaenabAlexanderDay," tutup Young Lex.

Penyanyi Rap,Samuel Alexander Pieter atau lebih dikenal dengan Young Lex berkunjung ke Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Jumat (18/10). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Penyanyi Rap,Samuel Alexander Pieter atau lebih dikenal dengan Young Lex berkunjung ke Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Jumat (18/10). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Beberapa warganet pun langsung merespon postingan Young Lex. Rata-rata mereka mengucapkan selamat kepada pelantun lagu Jangan Lupa Bahagia itu.

"Congratsssss! Dipake juga nama itu @young_lex18 @eriskanakesya," tulis salah satu pemilik akun @felixflizzy.

"Selamat Pak Lex," tulis penyanyi Anji di kolom komentar Young Lex.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/22/151450/istri-young-lex-melahirkan-anak-pertama-bertetapatan-dengan-hari-ibu

No comments:

Post a Comment