Pages

Wednesday, December 18, 2019

Kylie Jenner Rayakan Natal Bareng Travis Scott, Rujuk?

Suara.com - Kylie Jenner akan merayakan natal bareng mantan pasangannya, Travis Scott. Kabar ini pun memicu kabar kalau keduanya akan rujuk.

Mengutip dari Daylimail, Kylie Jenner dan Travis Scott sepakat untuk merayakan natal bersama di Los Angeles. Tentu saja, hal ini dilakukan demi membahagiakan putri semata wayang mereka, Stormi.

Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]
Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]

Namun menurut sumber, meski mereka akan merayakan natal bersama, bukan berarti Kylie Jenner dan Travis Scott akan rujuk.

Apalagi, ini bukan kali pertama Kylie Jenner dan Travis Scott "mengalah" untuk Stormi. Saat perayaan Thanksgiving, keduanya juga merayakan bersama. Dan hal ini juga sempat membuat isu kalau pasangan ini akan rujuk.

Pekan lalu, Kylie Jenner jalan bareng ibunya, Kriss Jenner dan Corey Gamble. Di situ, perempuan 22 tahun ini mengenakan cincin berlian besar. Warganet langsung menduga kalau cincin tersebut dari Travis dan mereka rujuk dan segera tunangan.

Namun dugaan itu dimentahkan sendiri oleh kakak Kyle Jenner, Kim Kardashian di acara Ellen DeGeneres Show.

Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)
Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

"Cincin besar, jelas mereka tidak bertunangan. Dan kupikir Kylie memakainya dengan jari yang berbeda. Aku mengenalnya, aku pikir dia membelinya sendiri," kata Kima Kardashian.

Seperti diketahui, Kylie Jenner dan Travis Scott saling dekat pada April 2017. Pada Juni 2017, Travis menuliskan kalimat, "hari paling bahagia dalam hidupku" dan membuat banyak orang menduga kalau Kylie hamil. Pada 1 Februari 2018, Stormi lahir. Namun pada awal Oktober 2019, keduanya mengumukan perpisahan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/18/195218/kylie-jenner-rayakan-natal-bareng-travis-scott-rujuk

No comments:

Post a Comment