Pages

Wednesday, December 18, 2019

Nyanyi Lagi dan Pakai Hijab, Sinead O'Connor Bikin Takjub Warganet

Suara.com - Setelah memutuskan memeluk Islam pada Oktober 2018, Sinead O'Connor sempat menyatakan ingin kembali menyanyi lagi. Pernyataan itu ia sampaikan di acara "The Late Late Show Irlandia" pada awal September 2019.

Di acara itu pula, penyanyi 53 tahun tampil untuk pertama kalinya, setelah dirinya menyatakan vakum karena depresi.

Sinead O'Connor saat tampil di London. [Instagram @keechy111]
Sinead O'Connor saat tampil di London. [Instagram @keechy111]

Sinead O'Connor kemudian membuktikan ucapannya soal ia kembali bernyanyi. Pada 16 Desember lalu, pelantun "Nothing Compares 2 U" itu menggelar konser di Sheperd's Bush Empires, London, Inggris.

Sinead O'Connor yang memiliki nama Islam Shuhada Sadaqat ini tampil dengan mengenakan baju hitam kotak-kotak dengan hijab hitam. Uniknya, ia tak mengenakan alas Kaki. Sinead membuka penampilannya lewat lagu "Queen of Denmark" karya John Grant. Penonton pun bersorak-sorai.

Sinead O'Connor menutup penampilannya lewat lagu "I Am Stretched on Your Grave". Tapi sayangnya, lagu hitsnya, "Nothing Compares 2 U" tak dibawakan. Sinead memang pernah mengatakan tak mau menyanyikan lagu tersebut, karena ia sudah tak bisa lagi menjiwainya.

Ini merupakan penampilan pertama Sinead O'Connor di Inggris sejak terakhir pada 2015 lalu. Namun dari konser ini, Sinead juga seakan mengumukan kalau 2020 akan menjadi tahun yang sibuk untuknya.
Sinead O'Connor telah merencanakan tur ke sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Belanda, Kroasia, Jerman dan Italia. Ia juga akan kembali masuk dapur rekaman.

Sinead O'Connor saat tampil di "The Late Late Show Irlandia". [YouTube]
Sinead O'Connor saat tampil di "The Late Late Show Irlandia". [YouTube]

Kabar Sinead O'Connor menyanyi dengan balutan hijab pun sampai ke Tanah Air. Warganet mengaku kagum dan terpukau terhadap penyanyi Irlandia tersebut. Berikut komentarnya:

"Masya Allah, Masya Allah, Masya Allah biasanya kut***** doang tuh sekarang ketutup," komentar akun @riana_jen.

"Suaranya masih mantap," imbuh netizen @ciptodempo69.

"Wow istiqomah ya deseu," timpal akun @anggiasthira1103.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/18/185347/nyanyi-lagi-dan-pakai-hijab-sinead-oconnor-bikin-takjub-warganet

No comments:

Post a Comment