Pages

Sunday, December 15, 2019

Rumah Tangganya Diramal Bakal Gonjang-ganjing, Syahrini: Peramal Musyrik!

Suara.com - Penyanyi Syahrini ogah menanggapi ramalan tak mengenakkan tentang kehidupannya setelah menikah dengan pengusaha Reino Barack.

Seorang peramal bernama Mbak You meramalkan kehidupan rumah tangga Syahrini dengan menyebut perempuan 37 tahun itu akan mengalami gonjang-ganjing dalam rumah tangganya.

"Allah maha mengabulkan dan maha adil ketika mintanya hanya kepada Allah, dan tidak ke peramal musyrik itu, mempercayai ramalan murni musyrik," kata Syahrini dengan nada tegas di kawasan Cipete, Minggu (15/12/2019).

Menurutnya, ramalan hanyalah sebuah spekulasi semata tentang kehidupan seseorang. Sehingga ia ogah mempercayai hal-hal seperti itu.

"Sebisa mungkin mengurangi hal-hal diramalkan ini itu," ungkapnya.

Syahrini dan Reino Barack [Instagram]
Syahrini dan Reino Barack [Instagram]

Syahrini meyakini segala sesuatu dialaminya dalam kehidupan tidak bisa dilihat berdasarkan sudut padang peramal. Menurutnya, rumah tangganya bersama Reino Barack merupakan takdir dan ia merasa bahagia selama menjadi istri, jauh berbeda dari ramalan yang beredar.

"Ternyata Allah dikasih di luar itu, 2019 masyaallah, Allah maha baik. Ditambah rasa syukurnya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/15/201500/rumah-tangganya-diramal-bakal-gonjang-ganjing-syahrini-peramal-musyrik

No comments:

Post a Comment