Pages

Thursday, December 19, 2019

Yuni Shara Mengalami KDRT Sejak Pernikahan Pertamanya

Suara.com - Yuni Shara punya cerita soal kehidupan seksualnya. Dia mengungkap hal tersebut kepada Deddy Corbuzier. Kakak penyanyi Krisdyanti ini membeberkan perihal kehidupan seksualnya yang cukup sulit.

"Ada yang melakukan tiap hari, seminggu harus begini. Kalau aku pas kepengen aja, tapi nggak ngerepotin. Banyak alat bantu, nggak bisa dipungkiri. Kalau aku kan Janda udah lama, males bangun relationship karena anak ku keberatan kalau aku punya pacar. Dan ngerepotin kalau punya pacar, posesif, repot pokoknya," kata Yuni Shara.

Dalam wawancara itu juga Yuni Shara mengaku kepada Deddy Corbuzier, belum terpikir untuk menikah lagi. karena takut hubungannya tidak disetujui oleh ke-2 anaknya.

"Punya pasangan atau tidak punya pasangan itu sama saja. Misalnya ngomong pernikahan. Jujur kalau ditanya mau nikah aku takut. Jadi kalau ditanya (ingin menikah) belum ada sama sekali," jelas Yuni Shara.

Fakta lain yang membuat perempuan asal Malang itu tidak mau menikah karena di pernikahannya pertamanya sudah mengalami KDRT.

"Aku nikah pertama, sudah KDRT setiap hari. Itu yang pertama karena aku masih muda dan itu sangat membekas. Jadi aku tidak aku tidak terlalu kepengen (berhubungan seksual). Aku melayani saja. Ini serius," beber Yuni Shara.

Yuni Shara [Revi C Rantung/Suara.com]
Yuni Shara [Revi C Rantung/Suara.com]

Karena KDRT, Yuni Shara trauma dan sangat tidak menikmati hubungan seksualnya dengan sang suami kala itu. Kalaupun orgasme, itu hanya pura-pura.

"Aku Nggak tahu rasanya orgasme," blak-blakan Yuni Shara.

Pernikahan selanjutnya pun Yuni Shara masih belum bisa merasakan orgasme. Demi pasangannya, dia hanya berusaha melayani.

"Itu susahnya setengah mati. Jadi selama aku menikah lagi aku melayani iya. Tapi setelah tidak dengan itu semua dengan umur tua. Aku pergi ke Holland," ungkap Yuni Shara. 

Yuni Shara dan Krisdayanti [Instagram Krisdayanti]
Yuni Shara dan Krisdayanti [Instagram Krisdayanti]

Di negeri kincir angin itu dia berkonsultasi soal kehidupan seksual yang dialaminya .

"Aku tanya-tanya, karena tidak ada yang tahu aku jadi aku tanya-tanya aja dan sejak itu aku punya teman," jelas Yuni Shara.

"Sejak itu lo bisa orgasme?," tanya Deddy Corbuzier.

"Bisa," jawab Yuni tegas.

"Bukan dengan cowok?," tanya Deddy lagi.

"Bukan, tapi bukan sama cewek juga ya, hehe," ujar Yuni Shara.

Yuni Shara Liburan ke Antwerp, Belgia (instagram.com/yunishara36)
Yuni Shara Liburan ke Antwerp, Belgia (instagram.com/yunishara36)

Yuni Shara mengaku lelaki yang menjadi suaminya sudah berusaha untuk membuatnya orgasme. Sayang hal tersebut tidak berhasil karena dia mempunyai masalah. 

"Semua berusaha. problemnya di saya. Udah ke dokter. Pas dicek harus ini, pakai ini. Bayangkan temen ku langsung begong. Muka gua kayak doyan seks. Gua bilang seperti itu," tutur Yuni Shara. 

Mendengar hal tersebut Deddy Corbuzier hanya bisa terdiam mengetahui pengalaman seks Yuni Shara.

"Wow," ucap Deddy Corbuzier.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/19/162608/yuni-shara-mengalami-kdrt-sejak-pernikahan-pertamanya

No comments:

Post a Comment