Pages

Sunday, August 5, 2018

Besok, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Pergi Bulan Madu ke Eropa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tak menunggu lama untuk melaksanakan bulan madu, setelah resmi menyandang sebagai pasangan suami-istri.

Besok, Senin (6/8/2018), atau sehari setelah akad, mereka langsung bertolak dari Jakarta menuju destinasi bulan madu mereka.

“Gercep ya,” kata Tasya disusul tawa, dalam jumpa pers usai akad yang digelar di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018). 

Tasya dan Randi sepakat langsung bulan madu untuk menyiasati kesibukan aktivitas mereka. Terlebih, Randi hanya memiliki waktu cuti hanya beberapa hari. 

Destinasi Eropa pun dipilih pasangan yang telah berpacaran lebih dari 5 tahun itu.

“Rencananya memang bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, mau ke Athena, sama mau ke Barcelona. Semoga menjadi indah,” lanjut Tasya.

Ketika ditanya perihal momongan, Tasya dan Randi saling melempar senyum satu sama lain. Keduanya tak ingin menunda perihal rencana memiliki momongan. 

“Ya pokoknya doain aja. Kita sih sedikasihnya sama Allah,” tandasnya senyum.

Sebelumnya diberitakan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah, Minggu (5/8/2018) di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018). Akad berlangsung lancar.(*) 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/05/besok-tasya-kamila-dan-randi-bachtiar-pergi-bulan-madu-ke-eropa

No comments:

Post a Comment