Pages

Sunday, August 5, 2018

Denny Sumargo Pernah Dibilang Homo Sebelum Hubungannya dengan Dita Soedarjo Terkuak

TRIBUNNEWS.COM - Denny Sumargo sempat frustasi dan enggan berurusan dengan asmara. Musababnya, di usia 37 tahun, ia belum juga menemukan wanita yang tepat sebagai pendamping hidupnya.

Kisah asmaranya 4 tahun silam yang kelam bisa jadi pemantik niatan tersebut. 

“Saya sekitar 4 tahun lalu sebenarnya sudah punya pasangan dan hampir nikah, cuma enggak jadi toh. Enggak jadi karena ya karma kali ya diselingkuhin,” ucap Denny Sumargo saat dihubungi via telepon, Jumat (3/8/2018).

Setelah itu, ia tak pernah lagi menjalin asmara dengan wanita manapun alias jomblo.

“Dunia percintaan makanya saya enggak pernah ada kabar dan saya dibilang homo,” lanjutnya.

Bahkan, di usi 37 tahun, ia pernah kepikiran hidup melajang. Dengan kata lain, tidak lagi memikirkan rencana menikah.

“Maksud saya, saya sendirian juga sudah enggak masalah. Buat saya, hidup saya itu sudah waktunya mungkin dekat sama Tuhan,” terangnya.

Namun pertemuan dengan Dita Soedarjo, menurut Denny Sumargo, adalah jawaban Tuhan atas permintaannya selama ini.

“Jadi enggak tahu kenapa, ini mungkin jawaban Tuhan mungkin. Ya saya bilang 'Tuhan, saya mau punya pasangan, tapi saya enggak mau milih, kalau saya milih, salah mulu hidup saya, saya mau dapat yang terbaik dari sisi Mu',” paparnya.

Denny Sumargo pun merasa pertemuannya dengan Dita Soedarjo merupakan kebaikan dari Tuhan.

“Mungkin Tuhan berbaik hati mengirimkan satu wanita yang mau menerima saya apa adanya, dari awal saya kenal dia, saya langsung cerita masa lalu saya,” ucap Denny.

Sabtu, (4/8/2018), Denny Sumargo akan melangsungkan prosesi lamaran dengan Dita Soedarjo di Dharmawangsa, Jakarta.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Denny Sumargo Sempat Ingin Habiskan Hidup dengan Melajang"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/05/denny-sumargo-pernah-dibilang-homo-sebelum-hubungannya-dengan-dita-soedarjo-terkuak

No comments:

Post a Comment