Pages

Tuesday, August 7, 2018

Di Balik Perseteruan dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Curiga Ada Pihak yang Ingin Menjatuhkannya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Elly Sugigi mengaku menghargai Tessa Mariska, orang yang melaporkannya ke polisi itu, sebagai artis senior.

Ia yakin perseteruannya dengan Tessa hanya karena ada pihak yang memanas-manasi. Dan pihak tersebut ingin menjatuhkannya.

“Saya tahu dia artis senior saya. Tapi di balik semua ini, ada pihak yang mau menjatuhkan di sebelah-sebelahnya dia. Dia mau mengorek masa lalu saya,” kata Elly saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Elly mengenang, masa lalunya hanya berawal dari menemukan telepon genggam pada sebuah acara tayangan televisi.

Dari situ, ia memulai kariernya sebagai koordinator penonton. Bagi Elly, masa lalunya tak perlu lagi diungkit. 

“Saya dipercaya jadi kordinator penonton karena kejujuran saya. Tapi kalau orang mau mengorek, untuk apa sih?,” katanya dengan nada gerah.

Kendati telah mengetahui siapa pihak provokator tersebut, Elly enggan menyebut nama. Baginya, ia tak ingin membuat pihak provokator menjadi semakin terkenal.

Elly yang kini telah menggandeng pengacara, siap untuk melaporkan pihak provokator tersebut. Ia siap melaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik. Sebab bagi Elly, karirnya ia bangun dengan susah payah. 

“Kerugian yang saya hadapi sangat besar, ratusan lho. Saya membangun puluhan tahun kepercayaan untuk kordinator penonton. Kerugian saya tanggung sendiri,” tandasnya.(*) 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/07/di-balik-perseteruan-dengan-tessa-mariska-elly-sugigi-curiga-ada-pihak-yang-ingin-menjatuhkannya

No comments:

Post a Comment