Pages

Monday, August 6, 2018

Tara Basro dan Richard Kyle Bintangi Serial Terbaru Nia Dinata

Jakarta: Tara Basro dan Richard Kyle bermain dalam serial drama komedi terbaru berjudul Halustik untuk Viu Indonesia. Proyek ini bermula dari konsep cerita Sally Anom, pemenang kontes Viu Pitching Forum yang digelar beberapa bulan lalu.

Halustik sudah masuk tahap produksi. Kisahnya berpusat pada dua sahabat beda karakter, yaitu Kanti, bankir muda sukses dan Niki, penganut gaya hidup holistik lewat yoga dan diet vegan. Dalam serial ini, Kanti dipecat dari kantornya lalu beralih profesi menjadi penasihat keuangan yang dibumbui unsur spiritual.

"Bankir yang benar-benar mapan dan kariernya bagus, sangat logis dan pintar, tahu dunia ekonomi, satunya sahabat yang enggak ada kerjaan, suka meditasi dan yoga," terang Nia Dinata dalam jumpa pers di Jakarta, Senin, 6 Agustus 2018. 

Dalam proyek serial ini, Nia menjadi produser, menulis naskah bersama Sally Anom, serta menjadi sutradara episode bersama Lucky Kuswandi dan Andri Cung.

"Mereka berdua enggak bisa dilepaskan. Dalam situasi apapun, mereka kembali berdua lagi, susah dan senang. Sebenarnya ini bisa nyambung, banyak banget karena kita kan ga selalu sama dengan sahabat kita. 

Tara Basro, yang selama ini dikenal vegan, memerankan tokoh Kanti yang diakui sangat berbeda dengan dirinya. Tokoh Niki diperankan Lutesha, yang sebelumnya bermain dalam film My Generations garapan sutradara Upi. 

Richard menjadi seorang pria dari keluarga terpandang yang jatuh cinta pada Kanti. Natalius Cendana, sebelumnya bermain di Kenapa Harus Bule?, menjadi penagih utang berpenampilan rapi.

Halustik menjadi proyek ketiga Nia dan Lucky bersama Viu. Sebelumnya, mereka mengerjakan serial Switch yang dibintangi Karina Salim dan film Kenapa Harus Bule? garapan Andri Cung. Nia, Lucky, dan Andri juga menjadi mentor finalis Viu Pitching Forum, termasuk Sally, pada Mei lalu.

Halustik dibuat dalam 13 episode. Serial ini akan dirilis di Viu pada September mendatang.

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/nbw7ZpDb-tara-basro-dan-richard-kyle-bintangi-serial-terbaru-nia-dinata

No comments:

Post a Comment