Pages

Monday, December 10, 2018

5 Tempat Wisata Malaysia dengan Bujet Pas-pasan

loading...

JAKARTA - Malaysia memiliki banyak tempat wisata, termasuk untuk mereka yang memiliki bujet pas-pasan. Soal makan enggak perlu khawatir. Hampit banyak tempat makan menawarkan harga murah dan rasanya luar biasa enak.

Gak cuma itu, Malaysia juga punya kemiripan dengan Indonesia, mulai makanan, budaya, dan rasnya. Seperti dilansir MoneySmart.id, Anda bisa menambah foto-foto keren di akun Instagram. Pasalnya tempat-tempat wisata ini memang sangat Instagramable! Simak ulasannya di bawah ini.

1. Ipoh, Perak

Ipoh merupakan salah satu wilayah yang terkenal dengan kopinya yang luar biasa maknyus! Di sini, gak sulit menemukan kedai-kedai kopi khas China maupun modern yang cukup terkenal.

Dan memang gak dipungkiri, restoran China yang ada di Ipoh rasanya luar biasa enak. Sebut saja seperti Thean Chun, Dai Shu Geok, Greentown Dimsum Cafe, dan sebagainya.

Tapi asal kamu tahu, selain kopi dan chinese food, Ipoh juga punya pemandangan kota yang sangat indah. Selesai berwisata kuliner, kamu bisa mengunjungi tempat lain seperti Kellie’s Castle, Lost World of Tambun and Gunung Lang Recreational Park.

5 Tempat Wisata Malaysia dengan Bujet Pas-pasan

2. Melaka

Buat yang ingin melihat kota tua di Negeri Jiran, maka ada baiknya mengunjungi Melaka. Museum Kesultanan Melaka tampaknya jadi tempat wisata di Malaysia yang benar-benar wajib kamu kunjungi ketika main ke sana. Wajib lho ya!

Gak usah khawatir soal kuliner murah di sana. Kunjungi saja Ee Ji Ban Chicken Rice Ball, Kocik Chicken, Asam Pedas Claypot, Pak Putra Tandoori & Naan, dan masih banyak lagi.

Ketika kamu berada di sini, wajib juga buatmu untuk mencicipi Laksanya. Wah dijamin deh rasanya bakal bikin kamu mau balik ke sini lagi.

5 Tempat Wisata Malaysia dengan Bujet Pas-pasan

3. Johor BaruBuat yang bawa keluarga saat liburan ke Malaysia, Johor Baru tampaknya bakal jadi destinasi yang asyik. Dan saat weekend, wilayah ini bakal jadi tempat wisata yang paling asyik.

Di sini kamu bisa berburu kuliner dan belanja pakaian dengan harga murah! Kunjungi saja, KSL Night Market, Pasar Malam Johor Jaya, Pasar Karat, and Taman Bukit Indah Pasar Malam.

5 Tempat Wisata Malaysia dengan Bujet Pas-pasan

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1361611/156/5-tempat-wisata-malaysia-dengan-bujet-pas-pasan-1544445514

No comments:

Post a Comment