Pages

Monday, December 10, 2018

7 Cara agar Bisa Lebih Baik di 2019

loading...

JAKARTA - Tahun Baru menandai awal dari perubahan baru dalam hidup, dan membuat resolusi untuk menjadi lebih baik dilakukan banyak orang.

Nah, beberapa minggu lagi 2019 tiba. Untuk itu, tinggalkan semua kekacauan dalam hidup dan mulailah tahun depan dengan catatan yang bagus. Bagaimana caranya? Seperti dilansir Times Of India, ada beberapa hal yang bisa membuat Anda menjadi lebih baik;

1. Cintai diri sendiri

Selama ini Anda lebih banyak memperhatikan kebutuhan orang-orang terdekat dan tercinta, tetapi Anda lupa untuk memperhatikan hal yang paling penting, yakni diri sendiri. Jatuh cinta pada diri sendiri sebelum melakukannya pada orang lain, termasuk pasangan adalah penting! Jadi, lakukan apa yang membuat Anda bahagia. Percayalah, semakin Anda bahagia akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih cerah.

2. Pikiran yang membatasi diri

Ada beberapa pertanyaan yang kerap timbul yang membatasi diri dan hal ini membuat Anda tidak bisa berkembang. Untuk urusan cinta misanya, pertanyaan yang muncul, seperti, apakah bisa menemukan seseorang yang lebih baik dari dia?

Kemudian, apakah saya mampu menjalankan proyek ini di tempat kerja? Apakah saya akan terlihat gemuk dengan baju ini? Ucapkan selamat tinggal pada semua pikiran yang mengguncang kepercayaan diri atau membatasi Anda melakukan apapun. Tetapkan standar tinggi untuk diri sendiri, kejarlah impian dan jalani hidup dengan persyaratan Anda.

3. Lebih menyenangkan pasangan

Kita semua melakukan hal-hal untuk membuat pasangan merasa bahagia dan istimewa. Tetapi inilah hal yang perlu kita semua tahu, yakni menjadi 'terlalu' peduli dan baik. Jika Anda terus melakukan seperti itu, maka ‘terlalu’ peduli dan baik ini ternyata dapat lebih berbahaya daripada hubungan yang baik.

Anda menetapkan tingkat harapan yang salah, bahkan ketika Anda mulai menganggap menyenangkan pasangan itu hal yang wajar. Ingat! hubungan adalah jalan dua arah dan Anda layak mendapatkan cinta, perhatian, dan perhatian yang sama dari kekasih Anda juga.

4. Apa yang orang lain pikirkan

Sudah saatnya Anda menghentikan stereotip gender disekitar dan berhenti memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentang apa yang Anda lakukan. Berkencan dengan pria yang lebih muda bukanlah hal yang tabu lagi; Anda dapat beralih ke pilihan karier baru yang tidak konvensional setelah bekerja di bidang yang benar-benar berbeda dan tidak apa-apa untuk menikah di usia 30-an atau tetap lajang selamanya. Buatlah keputusan sendiri dalam hidup tanpa memikirkan tetangga-tetangga yang ingin tahu, kerabat yang berantakan, dan semua orang di sekitar.

5. Lebih sadar kondisi tubuh

Apapun jenis tubuh, berat badan, tinggi badan atau kulit, Anda harus memiliki tubuh Anda sendiri. Berhenti mengikuti diet macet, mode makanan, dan semua tren yang membuat janji palsu hingga mengubah Anda menjadi sesuatu yang tidak mungkin Anda lakukan.

Misalnya, Anda tidak dapat mengubah tubuh berbentuk buah pir menjadi sosok jam pasir! Lalu, kenapa Anda mempersulit hidup. Lakukan yang terbaik saja.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1361628/166/7-cara-agar-bisa-lebih-baik-di-2019-1544449329

No comments:

Post a Comment