Pages

Monday, December 10, 2018

Nikita Mirzani Getok Kepala Sajad Ukra Sehari Sebelum Nikah

Suara.com - Nikita Mirzani tengah geram dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. Maklum, perempuan 32 tahun itu kini menjadi tersangka dalam kasus perebutan hak asuh anaknya, Azka, dengan Sajad.

Nikita Mirzani memuntahkan kekesalannya kepada Sajad Ukra dengan mengunggah foto pernikahannya dengan pria berdarah Arab tersebut.

Foto yang diambil dari sisi belakang, Nikita Mirzani melingkari kepala Sajad Ukra dengan lingkaran warna biru. Di kepada sajad terlihat ada perban.

Nikita Mirzani ketok kepala Sajad Ukra sebelum nikah. (Instagram)
Nikita Mirzani ketok kepala Sajad Ukra sebelum nikah. (Instagram)

Rupanya, Nikita Mirzani sempat menggetok kepala Sajad, sehari sebelum mereka menikah.

"Itu pala botak saya getok kepalanya satu hari sebelum acara pernikahan dilangsungkan. Kenapa saya getok? Karena saya dibohingin," tulis Nikita Mirzani di keterangan foto.

Kebohongan-kebohangan Sajad Ukra, menurut Nikita Mirzani, di antaranya adalah soal kewarganegaraan Sajad. Awalnya, Sajad mengaku sebagai orang Inggris. Namun ternyata, Sajad murni orang Arab.

Tidak itu saja, Nikita Mirzani juga membeberkan kalau Sajad Ukra doyan dengan perempuan bayaran di Singapura. Nikita pun menegaskan kalau awalnya ia tak mau menikah dengan Sajad.

"Saya nggak mau nikah, eh ini laki nggak mau pergi dari rumah saya. Sampai ngemis-ngemis ke tante dan om saya. Ada asisten saya juga Hendrik yang jadi saksi. Udah kayak gembel lo gue kunciin di luar," ungkap Nikita Mirzani.

Namun karena tak tega, Nikita Mirzani akhirnya mau menikah dengan Sajad Ukra. Namun sayang, kata Nikita, dua bulan setelah menikah, Sajad ketahuan doyan pijit plus plus di Singapura. Nikita juga mengungkap kalau kehamilannya sempat ditentang oleh Sajad.

"Pas gue hamil lo suruh gue guruin kandungan gue. Terus sekarang Azka udah gede, ganteng, pintar gini mau lo ambil. Tahu gitu gue belah pala lo sekalian," kata Nikita Mirzani.

Unggaha Nikita Mirzani pun mendapat banyak komentar dari warganet. Ada yang menyayangkan pernyataan-pernyataan Nikita Mirzani yang dianggap tak layak dikatakan oleh seorang perempuan berhijab.

Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]
Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]

"Ya Allah tadinya saya respect karena memperjuangkan hak asuh anaknya. Tapi melihat kalimat-kalimatnya, masya Allah kejam amat. Kalau benci ya nggak perlu menghina, ini kan negara hukum. Ada yang menggaggu tinggal laporkan saja, jangan nanti ada yang berusuan dengan hukum," kata pemilik akun @lilissulastri8.

Namun tak sedikit juga warganet yang membela. Menurut beberapa warganet, apa yang dilakukan karena ia tak terima anaknya akan diambil oleh lelaki yang sempat tak menerima kehadiran anaknya tersebut.

"Nikita Mirzani di sini hanya memperjuangkan hak anak saja. Jikalau lelaki itu tidak mencari masalah, nggak mungkin seorang Nikita Mirzani mencari masalah seperti ini, apalagi membawa-bawa anak. Yang perempuan tolong jangan pada nyinyi, bayangkan saja berada di posisi dia," kata pemilik akun @anisa.yulia.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/10/225331/nikita-mirzani-getok-kepala-sajad-ukra-sehari-sebelum-nikah

No comments:

Post a Comment