Pages

Wednesday, December 12, 2018

Gisel Menangis saat Jalani Sidang Cerai

Suara.com - Gisella Anastasia alias Gisel tidak mengaku sempat menangis saat menjalani sidang cerai pertama dengan GadingMarten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selatan, Rabu (12/12/2018).

Bahkan usai sidang, mata Gisel terlihat sembab seperti orang habis menangis. Saat diwawancarai, ibu Gempita Nora Marten itu  menangis karena sedih menjalani proses cerai.

"Nangis lah, masa nggak nangis. Pasti lah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya, ah mau nangis lagi, rese," ujar Gisel.

Gisel enggan mengungkap hal yang membuatnya menangis saat jalani sidang. Namun dia mengakui ada perang batin saat menjalani sidang mediasi.

"Nggak perlu aku ceritain, susah juga nanti mencernanya, nanti kalian tambah pusing. Ini hal terakhir yang kami anggap terbaik, tapi tetap ada sisi-sisi entah menyalahkan diri sendiri, entah bagian ingat Gempi, atau yang mana. Yang pasti, adaajabagian bikin sedihnya," jelas Gisel.

Usai masuk ruang mediasi, sidang gugatan cerai kembali dilanjutkan namun sempat ditunda karena sudah memasuki waktu istirahat.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/12/165000/gisel-menangis-saat-jalani-sidang-cerai

No comments:

Post a Comment