Pages

Wednesday, December 12, 2018

Pamela Bowie - Kevin Julio Lakoni Adegan Ciuman Berkali-kali

Suara.com - Aktris Pamela Bowie dituntut beradegan mesra dengan Kevin Juliodi web series terbarunya, Knock Out Girl. Di situ, Pamela Bowie memerankan karakter Windy, kekasih dari seorang petinju bernama Dirga (Kevin Julio).

Dalam episode pertama, penonton bakal langsung disuguhkan kemesraan mereka berdua. Bahkan beberapa kali, Pamela Bowie dan Kevin Julio tak segan memamerkan adeganciumanbibir.

Disinggung soal akting ciumannya itu, Pamela Bowie justru bersikap santai. Perempuan 25 tahun ini bilang dia dan Kevin Julio tak canggung setelah pengambilan adegan tersebut.

"Nggak (canggung). Justru malah kita debat 'Kalau gue posisi ke sini lo ke sini dong'. 'Oh iya iya'. Biasa saja sih sama Kevin juga," kata Pamela Bowie di Pacific Place, Jakarta Selatan pada Rabu (12/12/2018).

Pamela mengiyakan adegan ciumannya diulang sampai berkali-kali karena dianggap belum sesuai dengan keinginan sutradara.

"Berapa ya? Kalau sama Kevin tuh banyaklah. Karena kan kita ada cover, ada segala macem," ujarnya.

Seperti diketahui, Knock Out Girl berkisah soal tempat pelatihan tinju Macan Arena yang hampir gulung tikar. Kisah ini semakin menarik saat Pamela Bowie maju sebagai petinju wanita untuk menyelamatkan Macan Arena.

Selain Pamela Bowie dan Kevin Julio, web series yang tayang di Viu ini juga turut dibintangi oleh Zack Lee, Giorgio Abraham hingga Donny Damara.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/12/163755/pamela-bowie-kevin-julio-lakoni-adegan-ciuman-berkali-kali

No comments:

Post a Comment