Pages

Sunday, December 23, 2018

Jadi Korban Tsunami Banten, Jenazah Aa Jimmy dan Istri Dikubur Berdampingan

Suara.com - Jenazah artis Aa Jimmy yang menjadi korban terjangan tsunami di Anyer, Banten saat mengisi acara Gathering PLN sudah tiba di Cianjur, Jawa Barat sejak Senin (24/12/2018), dini hari. Jenazah Aa Jimmy tiba berbarengan dengan jenazah istrinya, Hati Nurillah yang juga menjadi korban.

Rencananya, pemakaman pemilik nama Heriyanto dan istrinya itu akan dilakukan usai salat zuhur.

"Ba’da dzuhur ini rencananya akan dimakamkan dekat rumah," ucap manajer Aa Jimmy, Adji, saat dihubungi pewarta, Senin (24/12/2018).

Adji menambahkan saat ini jenazah sudah selesai dimandikan dan disalatkan. Pihak keluarga masih terpukul dan sedih atas meninggalnya Aa Jimmy dan istri.

“Sedih pasti, tapi kan coba diiklahskan. Rencananya, dimakamkan berdampingan di TPU Sirnalaya I Cikaret, dekat rumahnya,” katanya.

Aa Jimmy menjadi pembawa acara di Employee Gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung Beach Resort. Aa Jimmy menjadi pembawa acara bersama Ade Jigo, sementara band Seventeen menjadi pengisi acara musiknya.

Ade Jigo bisa selamat, sementara Aa Jimmy serta dua orang personel Seventeen ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/114924/jadi-korban-tsunami-banten-jenazah-aa-jimmy-dan-istri-dikubur-berdampingan

No comments:

Post a Comment