Pages

Sunday, December 23, 2018

Masa Kecil Kelly Klarkson Tertolong Musik Aretha Franklin

Jakarta: Penyanyi Kelly Klarkson berterima kasih atas peran Aretha Franklin di industri musik. Menurut dia, musik Aretha telah menolong Kelly saat masih kecil.

Dulunya, Kelly Klarkson adalah sosok pemalu. Namun setelah mendengar lagu-lagu Aretha Franklin, dia menjadi berani dan percaya diri.

"Ketika aku masih kecil, aku kesulitan dalam berkomunikasi. Sebenarnya aku lebih dulu menulis sebelum bernyanyi," ungkapnya dalam U.S. TV, dilansir dari Aceshowbiz.

Kelly cukup takut ketika harus keluar dari 'tembok' besar yang membatasi dirinya. Dia mengaku sangat pemali dan takut untuk memulai sesuatu karena takut dipermalukan. Lewat musik, dia menjadi lebih percaya diri.

"Aku merasa dia adalah alasan aku tak lagi pemalu," katanya.

Kelly menambahkan, Aretha yang telah berpulang pada Agustus lalu turut menginspirasinya membuat album Meaning of Life.

Selain Aretha, Kelly juga terinspirasi sosok Tina Turner dan Whitney Houston. "Mereka menginspirasiku, anak kecil yang tidak memiliki papun tetapi suatu hari bisa menjadi sesuatu," katanya.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/GKdwjZmk-masa-kecil-kelly-klarkson-tertolong-musik-aretha-franklin

No comments:

Post a Comment