Pages

Sunday, December 23, 2018

Kabar Sang Istri Sudah Ditemukan, Ifan Seventeen : Itu Hoaks!

Suara.com - Ifan Govinda memastikan semua berita soal Dylan Sahara , istri Ifan, vokalis band Seventeen yang beredar di sosial media tidak benar. Sebelumnya, berbagai kabar soal ditemukannya sosok Dylan Sahara memang tersebar di media sosial.

"Hoaks itu. Jadi sempet beredar di sosial media ada yang melihat mba Dylan itu ada di klinik di sebelah SMP (hoaks)," kata Ifan Govinda saat ditemui di kompleks DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Musisi yang datang ke lokasi bencana bersama Hendra, kakak kandung almarhum Herman Sikumbang, dan Acong, manager band Seventeen, itu baru ingat dengan kabar burung tersebut setelah pembagian tugas pencarian korban.

"Kita sampai sana (Tanjung Lesung) lihat keadaan syok walau kita nggak jadi korban. Jadi kita bingung apa yang harus kita lakukan, sudah bagi job desk, akhirnya kita baru ingat (kabar Dylan)," jelas Ifan Govinda.

Ifan Govinda langsung ingat soal kabar Dylan Sahara ditemukan setelah ditelepon oleh Arie Untung di lokasi bencana.

"Mas Arie Untung ingetin saya, 'Itu gimana Dylan infonya ada di klinik A di SMP A'," tutur Ifan Govinda.

Karena ingat, Ifan Govinda pun langsung menghubungi Ifan Seventeen yang memang sudah mencari istrinya yang hilang ke mana-mana.

"Dari situ saya langsung telepon mas Ifan Seventeen. Dia bilang, hoaks semua itu, katanya mas Ifan sudah ke sana," tutur Ifan Govinda.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/111639/kabar-sang-istri-sudah-ditemukan-ifan-seventeen-itu-hoaks

No comments:

Post a Comment