Pages

Monday, December 10, 2018

Lagi Digarap Polisi, Billy Syahputra Mendadak Izin Syuting

Suara.com - Presenter sekaligus Billy Syahputra rupanya menyudahi sesi BAP (berita acara pemeriksaan) lebih cepat dari seharusnya di Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (10/12/2018).

Billy beralasan dikejar-kejar jadwal syuting untuk program Raffi Billy and Friends.

"Ada beberapa pertanyaan yang harus Billy jawab. Memang belum tuntas. Hari ini, detik ini Billy diteleponin terus sama Raffi Ahmad. Dia sudah nungguin Billy syuting di daerah sini, di daerah Senayan," kata Billy.

Adik almarhum Olga Syahputra ini pun bersyukur. Soalnya, penyidik memberikan izin dan menunda pemeriksaan hingga Kamis (13/12/2018) mendatang..

"Akhirnya Billy mohon izin sama bapak penyidiknya. Untung bapak penyidiknya baik sekali. 'Yaudah Billy kalau memang mau dilanjut hari Kamis," ujarnya.

Dalam proses BAP yang bergulir selama hampir dua jam itu, host Pagi Pagi Pasti Happy ini baru ditanya-tanya seputar identitas saja. Itu juga belum termasuk alasannya melaporkan Kriss Hatta hingga kerugian apa saja yang didapatnya setelah nama baiknya tercemar.

Seperti diketahui, Billy Syahputra resmi melaporkan Kriss Hatta pada 28 November 2018 dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Sebelumnya, Kriss melaporkan Billy dan pacarnya, Hilda Vitria terkait dugaan perzinaan. Kriss beralasan Hilda sampai sekarang masih berstatus sebagai istri sahnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/10/170731/lagi-digarap-polisi-billy-syahputra-mendadak-izin-syuting

No comments:

Post a Comment