Pages

Tuesday, December 11, 2018

Lagi-Lagi, Michael Learns to Rock Sukses Hibur Penggemar di Jakarta

Suara.com - Michael Learns to Rock jadi penutup gelaran World Music Festival di Tennis Indoor Senayan, Selasa (11/12/2018). Lagu-lagu hits dari band asal Denmark itu menghibur penonton yang sudah mengantre sejak sore.

Lagu-lagu macam 'Breaking My Heart', 'I Still Carry On', 'Take Me Your Heart Away', 'Hold On A Minute', dan 'You Took My Heart Away' menjadi pembukanya. Jascha Richter vokalis dan pemain kibord tampaknya sudah sangat mengenal penonton Indonesia, beberapa kali sempat mengajak berbicara para penggemarnya.

Michael Learns To Rock
Michael Learns To Rock

“Kami kadang lupa bahwa kami penyanyi setiap kami tampil di Indonesia. Kami berbicara terlalu banyak pada kunjungan terakhir kami, jadi kami ke sini kembali," ujar Ritcher, malam tadi.

Band yang terbentuk sejak tahun 1988 itu sempat mengecoh penonton dengan mencoba memainkan lagu milik The Beatles berjudul Yesterday. Hanya saja, ketika Ritcher baru menyanyikan sepenggal lirik, musik berhenti sejenak.

Ternyata mereka tak jadi membawakan lagu band legendaris asal Inggris itu. Mereka membawakan lagu milik sendiri berjudul 'I’m Gonna Be Around'.

Sambil membawakan lagu tersebut, Ritcher kemudian turun panggung dan menghampiri penonton di kelas gold dan platinum. Para penonton yang kaget pun mencoba menggapai tubuh lelaki 55 tahun itu.

Bahkan, beberapa penonton perempuan mencoba mendekati dan mengajak swafoto lelaki kelahiran New Hampshire, Amerika Serikat itu.

Konfrensi pers Michael Learns To Rock di Jakarta, Selasa (18/2). [Bowo Raharjo]
Konfrensi pers Michael Learns To Rock di Jakarta, Selasa (18/2). [Bowo Raharjo]

Ritcher pun mencoba kembali ke panggung dan melihat dirinya di dalam layar lebar. Dirinya pun berceloteh mengajak penggemarnya bercanda.

"Oh itu aku di layar besar. Kalian harus mengabadikannya dan mengunggah ke Instagram, kami Michael Learns to Rock," ucapnya sambil bercanda.

Jascha Richter kemudian memperkenalkan dua personel lainnya, Mikkel Lentz dan Kare Wenscher. "Mereka datang dari Denmark dan ia adalah kaum viking seutuhnya," tuturnya.

Lagu 'Nothing to Loose' pun dibawakan selanjutnya. Penontonserta merta ikut bernyanyi.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/12/092511/lagi-lagi-michael-learns-to-rock-sukses-hibur-penggemar-di-jakarta

No comments:

Post a Comment