Pages

Tuesday, December 11, 2018

Pernikahan Terungkap, Risty Tagor Geram pada Akun Gosip Ini?

Suara.com - Risty Tagor akhirnya mengungkap statusnya sebagai seorang istri dan ibu tiga anak. Bintang film yang kini fokus berhijrah itu rupanya sudah menikah untuk yang ketiga kalinya dan dikaruniai seorang putri.

Dalam penjelasan di Instagram pribadinya, Risty Tagor pun mengaku pasrah karena kabar soal pernikahannya akhirnya terungkap. Ia menyebut ada satu akun yang menjadi penyebab tersebarnya berita tersebut.

Artis Risty Tagor. [suara.com/Puput]
Artis Risty Tagor. [suara.com/Puput]

"Jadi fitnahnya di mana?? Yang bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak. Kalau pun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah," kata Risty Tagor.

Seakan menahan amarahnya, Risty Tagor lantas menyindir akun tersebut dan orang-orang yang sibuk bergunjing tentangnya. Sindiran itu lengkap dengan tanda pagar, "alhamdulillah", "bersyukur", "Takdir Allah Pasti Baik", dan "Ghibah Sendiri Dosa Sendiri".

"Di sini aku cuma bisa Bismillah fokus sama yang harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak banget yang harus diurus, jadi nggak ada waktu untuk mau tahu atau urusin urusan hidup orang lain," ungkap Risty Tagor.

Rosty Tagor mengklarifikasi soal pernikahan ketiganya. [instagram/ristytagor]
Rosty Tagor mengklarifikasi soal pernikahan ketiganya. [instagram/ristytagor]

Desas-desus pernikahan ketiga Risty Tagor memang telah muncul di muka publik sejak beberapa bulan lalu. Hal itu bermula ketika mantan istri Rifky Baweel tersebut mengunggah potret kedua buah hatinya, Arsena dan Arkana.

Pertanyaan publik lantas bermunculan ketika ada seorang bayi perempuan yang turut dipotret bersama kedua anak Risty Tagor. Spekulasi mulai berkembang, tanpa ada penjelasan dari sang empunya kisah.

Puncaknya, akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang potret penuh tanya tersebut. Akun itu pun membubuhkan ucapan selamat kepada Risty Tagor dan langsung membuat 5,8 juta pengikutnya heboh.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/12/084607/pernikahan-terungkap-risty-tagor-geram-pada-akun-gosip-ini

No comments:

Post a Comment