Pages

Friday, December 21, 2018

Serunya Aliando Syarief dan Aurora Ribero Mandi Busa di Kapal Pesiar

Suara.com - Gala premiere film Asal Kau Bahagia yang digelar di kapal pesiar Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018) berlangsung sukses.

Sebagai penutup acara di malam harinya, para pemain film dan sejumlah tamu undangan artis berpesta mandi busa di kolam yang telah disediakan.

Aurora Ribero dan Beby Tsabina mandi busa di kapal pesiar [Suara.com/Yazir Farouk]
Aurora Ribero dan Beby Tsabina mandi busa di kapal pesiar [Suara.com/Yazir Farouk]

Tiga pemain utama, yakni Aliando Syarief , Aurora Ribero, dan Dewa Dayana tampak kegirangan bermain di dalam kubangan busa. Mereka pun saling menjahili dengan melempar busa.

Gelembung-gelembung putih terus disemprotkan dari dua sisi berbeda. Sementara, iringin musik elektronik makin menambah meriah suasana malam itu.

Sebelum pesta mandi busa dimulai, grup band Armada lebih dulu tampil di tempat yang sama. Vokalis Rizal dan kawan-kawan memainkan lagu secara akustik.

Film Asal Kau Bahagia mengangkat kisah cinta Aurora dan Aliando yang dalam perjalanannya mendapat ujian cukup berat. Film garapan sutradara Rako Prijanto ini akan diputar serentak di bioskop pada 27 Desember mendatang.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/22/120351/serunya-aliando-syarief-dan-aurora-ribero-mandi-busa-di-kapal-pesiar

No comments:

Post a Comment