Pages

Saturday, February 16, 2019

Alasan Ardina Rasti Tolak Main Film Horor Esek Esek

Suara.com - Aktris Ardina Rasti mengungkap alasannya menolak bermain di film horor esek-esek . Padahal kala itu, film genre tersebut sedang sangat digandrungi publik.

"Iya soalnya itu kan pilihan. Aku nggak mengkotak-kotakkan kenapa harus tidak memilih, nggak. Aku nggak nyaman aja," ujar Ardina Rasti, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Pasalnya, istri Arie Dwi Andhika itu tidak mau cuma dikenal sebagai aktris penuh sensasi tanpa prestasi.

Ardina Rasti (Sumarni/Suara.com)
Ardina Rasti (Sumarni/Suara.com)

"Kenapa aku terjun sebagai aktor di film? Karena aku mencintai prosesnya. Mulai dari casting, bedah skenario, jalani semua karakternya dan tanggung jawab kita sebagai karakter tersebut," tutur Ardina Rasti.

"Kalau tiba-tiba yang dijual hanya fisik, sensasi, itu nggak ada isinya menurut aku," sambung bingang film Virgin itu.

Lagipula, perempuan 33 tahun itu juga menegaskan tidak tertarik membintangi film jenis tersebut meskipun dijanjikan bayaran tinggi.

"Aku lebih memilih kualitas dibandingkan kuantitas, nggak milih yang dijanjiin, 'Ini film bakal booming nih', tapi lebih ke kenikmatan kita sebagai aktor. Dengan kita selektif memilih, itu kan menghargai diri sendiri," tutur Ardina Rasti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/16/180850/alasan-ardina-rasti-tolak-main-film-horor-esek-esek

No comments:

Post a Comment