Pages

Friday, February 15, 2019

Hamil 5 Bulan, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Rumah dari Suami

Suara.com - Pesepakbola Greg Nwokolo begitu cinta dan memanjakan sang istri, Kimmy Jayanti . Setelah sempat memberikan hadiah mobil BMW, kini Greg membelikan Kimmy hadiah berupa rumah.

Hadiah itu diberikan Greg Nwololo karena sang istri tengah hamil lima bulan. Kabar kehamilan itu diumumkan Kimmy Jayanti melalui Instagram, tepat di hari Valentine.

Kimmy Jayanti pamer hadiah rumah dari Greg Nwokolo. (Instagram Kimmy Jayanti)
Kimmy Jayanti pamer hadiah rumah dari Greg Nwokolo. (Instagram Kimmy Jayanti)

Kabar bahagia itu pun membuat warganet terkejut. Pasalnya, model cantik berusia 27 tahun memberi informasi kehamilan di saat usia kandungan yang cukup besar.

"Bagi rekan media, penggemar, dan siswa saya sangat senang, sangat diberkati dan dengan rendah hati mengumumkan tentang kehamilan saya kepada Anda semua," tulisnya.

Pertama kali Kimmy Jayanti mengabarkan kehamilannya pada Greg Nwokolo lima bulan lalu, suaminya sangat bahagia. Bahkan ia mengaku tak pernah melihat suaminya tersenyum lebar sebelumnya.

"Jadi 5 bulan yang lalu, saya mengejutkan suami saya dengan berita bagus bahwa saya hamil, dia sangat bahagia, saya belum pernah melihatnya tersenyum sebesar ini!," tambahnya.

Bersamaan dengan pengumuman lima bulan kehamilan, Kimmy Jayanti mendapatkan hadiah rumah dari suaminya. Ya, selama ini publik tahu jika Greg Nwokolo kerap memberikan hadiah mewah pada Kimmy.

Kimmy Jayanti pamer hadiah rumah dari Greg Nwokolo. (Instagram Kimmy Jayanti)
Kimmy Jayanti pamer hadiah rumah dari Greg Nwokolo. (Instagram Kimmy Jayanti)

"Dan hari ini dia mengejutkanku kembali dengan rumah baru dan sepucuk surat berkata, 'Aku membeli ini untukmu, dengan kerja keras dan keringatku. Terima kasih telah menjadikan saya pria yang lebih baik dan membuat hidup saya lengkap'," tulis Kimmy.

Dikehamilan pertamanya ini, Kimmy Jayanti tidak merasa kerepotan. Ia mengaku tidak merasa mual, muntah atau pusing. Ia melaksanakan kegiatan seperti biasa.

"Madre pregnancy-nya smooth, tidak ada mual, muntah, atau pusing, makanya masih beraktifitas seperti biasa," tulis Kimmy Jayanti.

Sumber: Matamata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/15/184955/hamil-5-bulan-kimmy-jayanti-dapat-hadiah-rumah-dari-suami

No comments:

Post a Comment