Pages

Friday, February 15, 2019

Ke Tanah Suci, Ini Doa yang dipanjatkan Fitri Carlina

Suara.com - Pedangdut Fitri Carlina punya misi khusus saat pergi ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Rupanya dia ingin mendoakan sang ibu mertua, Thika, yang sedang mengalami penyumbatan pembuluh darah di bagian otak.

"Kita minta izin sama Mama, 'Ma kita umrah duluan, sekalian ingin mendoakan Mama, dan Mama insya Allah kalau nanti sudah sehat sembuh, kita janji bulan April memberangkatkan Mama dengan adiknya Mas Hendra untuk umrah," cerita Fitri Carlina di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Perempuan usia 31 tahun ini mengaku senang sepulang dari umrah, kondisi sang mertua mulai membaik. Padahal sebelumnya Thika sempat dinyatakan kritis.

"Dan bersyukur pulang dari umrah, itu fase kondisi Mama yang paling sehat ya," tutur Fitri Carlina.

Kendati begitu, Thika sebetulnya masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun dia sudah dipindahkan ke rawat inap biasa.

"Makanya dari kemarin kita berdua (sama suami Fitri Carlina) masih di rumah sakit. Dan karena masih dirawat intensif kami juga memang belum bisa memberikan kabar, termasuk keluarga juga belum kita kabarin sepenuhnya," ucap pelantun ABG Tua itu.

Fitri mengaku sangat bersyukur lantaran pada Jumat yang dinilainya merupakan hari yang berkah itu, ibu mertuanya bisa dipindahkan ke ruangan kamar biasa.

"Makanya kita ini sudah di-calling sama rumah sakit untuk menyelesaikan administrasi dan lainnya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/16/125739/ke-tanah-suci-ini-doa-yang-dipanjatkan-fitri-carlina

No comments:

Post a Comment