Pages

Tuesday, March 19, 2019

Aktif di Medsos Setelah Penyelidikan, Choi Jonghoon Dikecam Netizen

loading...

SEOUL - Mantan anggota FTISLAND, Choi Jonghoon dikecam karena aktif di media sosial setelah menjalani investigasi atas tuduhan peredaran video mesum. Pada 17 Maret, Choi Jonghoon diketahui menyukai sebuah postingan di Instagram yang membagikan foto dirinya saat melapor ke polisi.

Pada hari yang sama, dia juga menyukai sebuah unggahan baru lainnya dari akun Instagram yang diikuti. Sementara, sehari sebelumnya16 Maret, pukul 10.00 KST, Choi Jonghoon menjalani pemeriksaan di kantor polisi sebagai tersangka dan diselidiki selama 21 jam.

Dia menyelesaikan penyelidikan pada pukul 6:45 pada 17 Maret dan diketahui menolak semua tuduhan. Dilansir Koreaboo, pada hari dirinya menyelesaikan penyelidikannya, Choi Jonghoon aktif di media sosial dan netizen tidak bisa memahami sikapnya itu.

Baca Juga:

Padahal, sebelumnya Choi Jonghoon menyatakan mengundurkan diri menjadi anggota FTISLAND dan pensiun dari industri hiburan serta menyatakan bahwa dia akan menghabiskan waktu untuk merefleksikan diri. (Baca juga: Jung Joon Young Janjikan Korban Menjadi Artis, Syaratnya Tidur Bareng).

Aktivitasnya di media sosial ini nampaknya tidak membuat dia menyesali perbuatannya itu. Netizen pun marah pada sikap Choi Jonghoon yang dinilai tidak tulus dan mereka meragukan bahwa artis tersebut benar-benar tidak merefleksikan dirinya sendiri.

"Luar biasa. Lol," kata salah satu netizen di media social.

"Dia tidak memiliki rasa bersalah sama sekali," kata warganet lainnya.

"Dia memiliki gangguan kepribadian narsis sehingga dia tidak tahu apa itu rasa bersalah," sambung komentar lain.

"Dia busuk dari dalam ke luar. Dia pasti busuk sejak dia berada di rahim ibunya," timpal netizen.

"Aku benar-benar tidak memikirkannya seperti ini ... tapi sepertinya dia kehilangan akal sehat dalam dirinya," ujar lainnya.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1388230/187/aktif-di-medsos-setelah-penyelidikan-choi-jonghoon-dikecam-netizen-1553004932

No comments:

Post a Comment