Pages

Sunday, March 17, 2019

Viral Bayi Bernama Syahreina Luna Barack, Warganet Ngakak

Suara.com - Cinta segitiga Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini tampaknya pantas disebut sebagai salah satu kisah paling fenomenal tahun ini. Bagaimana tidak, ada terlalu banyak isu dan drama yang menghiasi cerita mereka.

Sampai-sampai ada seorang warganet yang tampaknya sengaja memberi nama bayinya dengan gabungan nama Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini. Hal itu terlihat dalam unggahan warganet dengan nama akun @alya_kulai 182.

Nama bayi ini terinspirasi Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini. [instagram/lambe_turah]
Nama bayi ini terinspirasi Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini. [instagram/lambe_turah]

"Welcome my baby Syahreina Luna Barack," tulis akun itu seraya me-mention akun Instagram Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini.

Sontak, potret bayi mungil sekaligus namanya itu viral di Instagram. Akun gosip Lambe Turah pun mengunggah ulang foto tersebut dan langsung mengundang komentar warganet.

Setidaknya ada 10 ribu warganet yang meninggalkan respon di kolom komentar foto tersebut. Sebagian besar mengaku terpingkal.

"Hahahahahahaha hahahaaa ya ampun," tulis @cristinariana7014.

"Mantuuuuullllll gak tuuuh," sahut @nurfadilahlamangambu.

"Ketika dewasa nanti km cari jawaban nama mu diyouTube," ungkap @chella_antik.

Seperti diketahui, Syahrini menggemparkan publik dengan kabar hubungan spesialnya dengan Reino Barack. Pasalnya, isu itu mencuat tak lama setelah Luna Maya mengumumkan kandasnya hubungan dengan pengusaha kaya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/17/162806/viral-bayi-bernama-syahreina-luna-barack-warganet-ngakak

No comments:

Post a Comment