Pages

Friday, May 10, 2019

Banyak Lagu Taylor Swift Terinspirasi Game of Thrones

Suara.com - Penyanyai Taylor Swift rupanya menjadi salah satu penggemar serial Game of Thrones. Penyanyi 29 itu bahkan mengakui banyak lagu-lagunya terinspirasi dari serial tayangan HBO tersebut.

Salah satunya adalah lagu terbaru Taylor Swift berjudul "Reputation".

"Banyak imajinasi saya dihabiskan untuk Game of Thrones. Pada saat itu, saya membuat lagu 'Reputation" dan saya tidak membicarakannya dalam wawancara. Jadi saya tidak mengungkapkan bahwa banyak lagu dipengaruhi oleh serial tersebut," kata Taylor Swift, seperti dikutip dari Contactmusic.

Game of Thrones [HBO]
Game of Thrones [HBO]

"Lagu-lagu ini setengahnya berdasarkan pada apa yang saya alami, tetapi melalui filter serial Game of Thrones," sambung Taylor Swift.

Taylor Swift kemudian mengungkap kalau lagu "Look What You Made Me Do" tentang daftar orang-orang yang akan dibunuh Arya Stark. Sementara lagu "King of My Heart" dipengaruhi oleh hubungan Daenerys Targaryen dan Khal Drogo.

"I Did Something Bad" saya tulis setelah Arya dan Sansa Stark berkonspirasi untuk membunuh Littlefinger," ungkap Taylor Swift.

Daenerys Targaryen dan Jon Snow di serial Game of Thrones. [HBO]
Daenerys Targaryen dan Jon Snow di serial Game of Thrones. [HBO]

Ditanya soal siapa yang akan menduduki Iron Throne, Taylor Swift punya pandangan sendiri.

"Daenerys, Arya, atau Sansa. Tetapi jika saya bersikap realistis, saya pikir Sansa memiliki keterampilan dan kemampuan untuk mendelegasikan dan menunjukkan wajah berani tetapi memiliki sikap yang tabah. Sementara Arya akan menjadi Tangan Kanan Raja," kata Taylor Swift.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/10/171314/banyak-lagu-taylor-swift-terinspirasi-game-of-thrones

No comments:

Post a Comment