Pages

Saturday, May 11, 2019

Konflik dengan Paranormal, Sang Istri Ketahuan Selingkuh

Suara.com - Sepekan ini berita dari dunia Entertainment Suara.com diramaikan dari cerita artis-artis yang berpuasa. Dari mulai serunya berbuka bareng keluarga, hingga target ibadah sejumlah artis, selama Ramadan 2019 ini.

Zaskia Gotik misalnya. Meski sibuk mengisi acara berbuka puasa dan sahur di ANTV, pelantun "Tarik Selimut" ini tak mau ketinggalan beribadah salat taraweh.

Atau cerita dari serunya Ussy Sulistiawaty yang akhirnya bisa berbuka puasa bareng sang suami dan keempatnya. Hal ini menjadi langka bagi Ussy lantaran sang suami, Andhika Pratama setiap Ramadan selalu disibukkan mengisi acara televisi. Meski hanya tiga hari, Ussy mengaku sangat bahagia.

Selain kisah dari para artis yang menjalani Ramadan, kami juga telah menghimpun berita-berita terpopuler sepanjang sepekan ini. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Diistirahatkan dari Program TV, Andre Taulany: Rezeki Diatur Tuhan

Andre Taulany bersama Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini [Suara.com/Sumarni]
Andre Taulany bersama Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini [Suara.com/Sumarni]

Komedian sekaligus presenter Andre Taulany rupanya tidak masalah diistirahatkan dari program TV yang dipandunya, Ini Talkshow. Menurutnya, rezeki sudah diatur Tuhan.

"Kalau ada yang bilang rezekinya hilang, rezeki sudah ada yang atur, diatur sama Allah," ujar Andre Taulany, ditemui di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Meskipun belum tahu sampai kapan diistirahatkan dari programnya itu, Andre Taulany rupanya tidak mau ambil pusing.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Opick Diamanahkan Bawa Sehelai Rambut Nabi Muhammad ke Indonesia

Penyanyi religi Opick dipercaya untuk membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dari Dewan Dakwah dan Pemerintah Turki.

Setibanya di bandara, Opick disambut oleh beberapa sahabat salah satunya adalah Ustaz Derry Sulaiman. Bahkan dia membawa sebuah kotak khusus untuk menempatkan rambut tersebut.

"Kita mau jemput rambut Rasulullah, intinya mas Opick tidak melibatkan banyak orang dan pemerintah," kata Ustaz Derry Sulaiman sambil menunggu Opick di ruang tunggu, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/5/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Ribut dengan Daus Mini, Eks Istri Curhat Sambil Sesenggukan

Daus Mini & Yunita Lestari saat masih harmonis. (sumber Twitter@dausimut)
Daus Mini & Yunita Lestari saat masih harmonis. (sumber Twitter@dausimut)

Yunita Lestari, mantan istri komedian bertubuh mungil Daus Mini mendadak posting video curhat di akun media sosial. Yunita yang kini telah menikah dengan lelaki lain dan dikarunia anak, mengeluh soal hubungnnya dengan Daus Mini dan istri barunya, Selvi Hana yang tak akur.

"Memang hubungan aku sama Daus nggak baik. Tapi aku mau loh membuka pintu persahabatan buat Selvi supaya dia itu baik sama aku buat Ical. Supaya nanti Selvi kelak bisa nuntun Daus, ngasih tau Daus kalau yang dia lakuin ke aku itu nggak bener. Ngapaian mantan suami masih marah ke mantan istrinya?," terang Yunita di awal Video.

"Kalian tau nggak kenapa Daus masih marah ke aku sampai detik ini? Karena aku nikah nggak izin sama dia. Makanya Daus tuh sampe sekarang marah sama aku. Dia masih belum bisa move on," lanjut Yunita.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

4. Ribut Lagi dengan Istri, Yama Carlos Datangi PN Jaksel

Yama Carlos dan istri,  Arfita Dwi Putri. [Instagram]
Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri. [Instagram]

Aktor Yama Carlos kembali bermasalah dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Atas kasusnya tersebut, Yama mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (7/5/2019).

Kepada awak media, Yama Carlos tidak menyampaikan secara jelas maksud dan tujuan ia datang ke PN Jakarta Selatan. Namun yang pasti, ada kaitan dengan sang istri, yang diduga memiliki pria idaman lain.

"Saya berdiri khususnya di tempat sekarang, saya berdiri ini mental saya sudah siap. Artinya saya sudah punya sebab, saya sudah punya keputusan dan mental saya juga sudah siap untuk menerima apapun nanti dari pihak luar, dari pihak sana yang berbentuk serangan apapun itu," kata Yama Carlos di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

5. Tak Juga Muncul, Ayah Vanessa Angel Dibilang Pemberi Harapan Palsu

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak juga memperlihatkan batang hidungnya di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/5/2019).

Sebelumnya, Doddy dikabarkan akan menjenguk Vanessa di Rutan Medaeng. Belakangan, Doddy disebut batal ke sana dan memilih menemui putrinya di PN Surabaya.

Kepada Suara.com, tante Vanessa, Reni, mengaku mendengar kabar rencana kedatangan Doddy dari kuasa hukum keponakannya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

6. Cantiknya Celine Evangelista Kenakan Hijab Syar'i

Celine Evangelista [Instagram]
Celine Evangelista [Instagram]

Celine Evangelista menuai sorotan publik dunia maya pada unggahan pose terbarunya melalui Instagram pribadi @celine_evangelista. Pasalnya, istri dari Stefan William ini tampil cukup berbeda, di mana tampak mengenakan hijab dan busana syar’i.

Dengan menggunakan hijab berwarna merah muda dan sedikit paduan putih, Celine Evangelista terkesan bersahaja dalam unggahan itu. Bahkan dalam foto tersebut, Celine membagikannya dalam sembila foto. Meski, seperti yang kita ketahui, Celine penganut Kristen Protestan.

Tidak hanya sampai di situ, Celine Evangelista juga menyematkan sebuah caption dalam unggahan itu. Di mana Celine mengaku nyaman saat mengenakan hijab serta busana syar’i

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

7. Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Pikir Cuma Masuk Angin

Cinta Penelope [Suci Febriastuti/Suara.com]
Cinta Penelope [Suci Febriastuti/Suara.com]

Cinta Penelope tak pernah membayangkan dirinya akan mengidap kanker stadium 3. Awalnya, wanita 35 tahun ini hanya mengira dirinya kelelahan dan masuk angin biasa lantaran jadwal yang sibuk.

"Awalnya itu aku merasa, duh ini masuk angin, kok mual-mual, badan panas, kaki kok nggak enak, kayak tulang ngilu semua. Cuma ya aku pikir kecapekan karena pola tidur yang begadang, terus paling dua tiga hari sembuh," kata Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Namun kondisi tubuhnya semakin lama semakin menurun, bahkan Cinta Penelope sempat tak bisa jalan. Khawatir akan kondisinya, pelantun "Keong Racun" itu terbang langsung ke Malaysia, alhasil ia mendapati dirinya kena kanker.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/11/155130/konflik-dengan-paranormal-sang-istri-ketahuan-selingkuh

No comments:

Post a Comment