Pages

Thursday, September 19, 2019

Bareng Taemin, Rossa Kenalkan Vlog Barunya

Suara.com - Penyanyi Rossa membagikan keseruannya saat bertemu dengan artis Korea Selatan, Taemin. Dia merekamnya lalu video itu diposting di vlog pribadinya.

Video bersama salah satu personel SHINee itu dijadikan sebagai vlog perdananya di  youtube. Rossa bahkan memberi judul Kejadian Seru di Vlog Pertama Rossa.

"Aku baru aja punya Youtube, aku ingin mengabadikan momen di belakang panggung, tahu kan di backstage ngapain aja, jadi itu bisa dilihat di Youtube aku, Rossa Official," ungkap Rossa saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Jumpa pers kolaborasi Super Junior dan Rossa di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). [Sumarni/Suara.com]
Jumpa pers kolaborasi Super Junior dan Rossa di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

Ibu satu anak itu mengaku, moment tersebut diambil saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi nasional.

"Itu Youtube pertama aku, kebetulan kemarin lagi ulang tahun RCTI, ada Taemin dari SHINee jadi aku ngobrol sedikit sama Taemin," lanjut Rossa.

Rossa (Suara.com/Sumarni)
Rossa (Suara.com/Sumarni)

Sayang, Rossa tidak mendapat banyak waktu berbicara dengan Taemin. Dia berharap suatu hari nanti bisa bertemu lagi.

"Iya sayang. Nanti kalau ada kesempatan lain lah mudah-mudahan," tuturnya.

Wakau hanya sebentar, Rossa bisa merasakan keramahan lelaki 26 tahun itu.

"Iya baru pertama kali ketemu (Taemin), orangnya baik banget orangnya humble banget. Sahabat aku ada yang sukak sama dia bela-belain dia pake shampo dulu gitu, trus akhirnya dikasih foto juga sih," sambung Rossa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/19/171028/bareng-taemin-rossa-kenalkan-vlog-barunya

No comments:

Post a Comment