Pages

Friday, September 20, 2019

Chung Ha Siap Tampil di Smartfren WOW Concert 2019

Suara.com - Artis Korea Selatan Kim Chung-ha atau Chung Ha menjadi salah satu pengisi acara dalam Smartfren WOW Concert 2019, yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Chung Ha mengaku senang bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya.

"Sejak lahir dan sekarang baru pertama kali dateng ke Indonesia, jadi saya seneng banget ya," kata Chung Ha saat saat jumpa pers Smartfren WOW Concert 2019, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Chung Ha [Suara.com/Revi]
Chung Ha [Suara.com/Revi]

Kebahagiaan Chung Ha semakin bertambah ketika melihat antusias para yang telah menantinya di bandara.

"Sejak datang di airport (Indonesia) sudah disambut para penggemar, senang banget. Apalagi kalau ingat banyak dapat like dan dapay undangan ke Indonesia. Jadi pas sampai di Indonesia makin senang," tuturnya.

Chung Ha bukan satu-satunya musisi dari Korea Selatan yang akan tampil, adapula Ateez. Kedua penampil asal Kore ini juga sama-sama pertama kali datang ke Indonesia.

Chung Ha [Suara.com/Revi]
Chung Ha [Suara.com/Revi]

Tidak hanya artis Korea, beberapa artis dalam negeri seperti Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Affy Rev, dan Aaliyah Massaid turut meramaikan konser tersebut.

Smartfren Wow Concert 2019 akan disiarkan langsung di salah satu televisi nasional. Acara ini pun akan digelar pada pukul 20:00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/20/172615/chung-ha-siap-tampil-di-smartfren-wow-concert-2019

No comments:

Post a Comment