Pages

Thursday, September 19, 2019

DJ Gebby Vesta Fix Transgender dan 3 Berita Heboh Lainnya

Suara.com - Sempat jadi teka-teki, DJ Gebby Vesta akhirnya akui sebagai perempuan transgender. Operasi kelamin dilakukannya pada 6 tahun lalu.

Kabar dari Gebby Vesta ini jadi salah satu berita Entertainment SUARA.com paling heboh sepanjang Kamis (19/9/2019). Lainnya ada berita dari Hotman Paris, Nikita Mirzani, dan Delob Thamrin.

Ingin tahu lebih lengkap? simak berikut ini:

1. Terjawab! Gebby Vesta Akui Bukan Perempuan Tulen

Gebby Vesta (Instagram Gebby Vesta)
Gebby Vesta (Instagram Gebby Vesta)

Teka-teki DJ Gebby Vesta seorang transgender terkuak. Dalam video terbaru di Instagram, Gebby mengakui dirinya telah mengganti kelamin menjadi perempuan.

"Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana," katanya mengawali.

Baca selengkapnya

2. Nah Ketahuan, Hotman Paris Pernah Minta Foto Seksi Bebby Fey?

Bebby Fey [Instagram]
Bebby Fey [Instagram]

Pengakuan DJ seksi Bebby Fey pernah diperdaya hingga mau berhubungan intim dengan seorang Youtuber terkenal bikin penasaran Hotman Paris.

Di acara Hotman Paris Show, Hotman mengorek Bebby bagaimana awal mula Si Youtuber mengajak berkenalan. Kata Bebby, Youtuber tersebut pertama kali mengirim pesan melalui direct message (DM) Instagram pada 10 Februari 2019.

Baca selengkapnya

3. Sebut Nikita Mirzani Pelacur, Poppy Kelly Kini Mengemis Maaf

Poppy Kelly [Instagram]
Poppy Kelly [Instagram]

Poppy Kelly sempat begitu marah ketika Nikita Mirzani mengamuk pengacara senior Elza Syarief. Merasa ibu angkatnya dihina Nikita, Poppy bahkan sampai menghina Nikita dengan sebutan pelacur.

Soal sebutan pelacur, Nikita Mirzani sendiri sudah melaporkan Poppy Kelly ke Polda Metro Jaya pada 31 Agustus lalu. Bahkan saat itu, Nikita dengan tegas menyatakan tak akan memaafkan artis yang sebelumnya dikenal dengan nama Poppy Maretha itu.

Baca selengkapnya

4. Delon Thamrin Mantap Nikahi Aida Chandra 10 November 2019

Delon Thamrin dan Aida Chandra. [Evi Ariska/Suara.com]
Delon Thamrin dan Aida Chandra. [Evi Ariska/Suara.com]

Setelah bercerai dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin akhirnya mantap menikahi kekasihnya Aida Chandra. Rencananya pernikahan akan dilangsungkan pada 10 November 2019.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/19/224209/dj-gebby-vesta-fix-transgender-dan-3-berita-heboh-lainnya

No comments:

Post a Comment