Pages

Tuesday, October 8, 2019

Bikin Video Seronok, Bebby Fey Akui Buat Tambah Followers Instagram

Suara.com - Baru-baru ini beredar video vulgar DJ Bebby Fey bersama seorang lelaki. Di video itu, salah satu bagian vital Bebby dijamah oleh si lelaki.

Saat dikonfirmasi mengenai video tersebut, Bebby Fey santai. Perempuan yang mengaku ditiduri Atta Halilinitar itu membenarkan kalau perempuan di video tersebut adalah dirinya. Bahkan ia sendiri yang mengunggah video tersebut.

"Itu memang video aku di bali, bulan Juli. Itu sengaja aku upload, waktu itu kan orang belum tahu aku," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Video itu terjadi ketika Bebby Fey mengadakan sebuah pesta bersama beberapa orang sahabat di Bali. Perempuan 28 tahun itu bahkan mengakui video itu ia unggah di Instagram agar bisa mendapat banyak followers.

"Aku posting itu buat banyak followers. Itu cowok teman adik aku, cowok sesuka sesama jenis," ungkap Bebby Fey.

Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]
Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]

Namun, Bebby Fey mengaku tak tahu siapa yang kemudian mengunggah ulang video tersebut. Menurutnya, orang tersebut sengaja mengunggah video dirinya, agar mendapat banyak viewers dan subscribers di YouTube.

"Kalau yang sekarang yang naikin lagi bukan aku, itu orang lain. Itu video lama banget, orang belum tahu aku. Ya sekarang banyak orang lain manfaatkan aku. Buat naikin subscribers," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/08/181711/bikin-video-seronok-bebby-fey-akui-buat-tambah-followers-instagram

No comments:

Post a Comment