Pages

Tuesday, October 8, 2019

Cita Citata Ungkap Alasan Posting Kasus Yusuf Oebelet di Instagram

Suara.com - Cita Citata mempunyai alasan mengapa dirinya memposting kekecewaan hatinya dengan Yusuf Oebelet di Instagram.

Pelantun asal Bandung itu ingin mengantisipasi, agar tidak ada spekulasi yang berkepanjangan mengenai dirinya yang gagal mengisi acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN).

“Kenapa sih harus di share dan posting? Takutnya ada beberapa pihak yang mengambil momen untuk menggoreng kenapa Cita tidak tampil,” ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Cita Citata [Suara.com/Sumarni]
Cita Citata [Suara.com/Sumarni]

Ditanyai kronologi kejadiannya, Cita Citata menyebut sesuai apa yang dijelaskan di instagramnya. Dia pun sudah tidak mau menjelaskan secara detail cacian yang dikeluarkan Yusuf Oebelet saat geladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional.

"Sesuai dengan apa yang Cita posting kemarin itu (kronologinya) sudah jelas seperti apa,” jelasnya.

Penampilan Cita Citata saat konser di Los Angeles. (Instagram)
Penampilan Cita Citata saat konser di Los Angeles. (Instagram)

Selain itu Cita Citata memastikan postingan  di Instagram itu sudah dipikirkannya matang-matang sebelum di publish.

"Maka Cita bisa melakukan itu (mengunggah di instagram) karena pemikiran panjang juga kan punya bukti. Udah bisa mikir panjang seperti apa. Dan udah kordinasi sama tim manajemen dan tidak ada apa. Pokoknya ini sudah case close (masalahnya),” tandas Cita Citata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/08/185236/cita-citata-ungkap-alasan-posting-kasus-yusuf-oebelet-di-instagram

No comments:

Post a Comment