Pages

Saturday, October 5, 2019

Kabar Cuma Mesra di Depan Kamera, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad dan Gigi

Suara.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi lagi kena gosip miring. Mereka dikabarkan cuma mesra di depan kamera.

Meski awalnya santai dengan rumor tersebut, Raffi Ahmad dan Gigi akhirnya memberikan klarifikasi.

"Ada yang bilang Raffi ama Gigi mesra di depan kamera doang, pas kamera mati mereka nggak mesra. Sebenarnya kita nggak begitu lah. Kita begini apa adanya," kata Raffi Ahmad di Youtube channel Rans Entertainment, Jumat (4/10/2019).

Lagipula, Gigi menimpali, mereka memang bukan pasangan yang selalu romantis di setiap waktu dan tempat. Kalaupun harus romantis di depan kamera, karena memang harus menyesuaikan dengan ceritanya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

"Karena kita ya bukan orang romantis. Cuman kalo kita sedang beradegan ya, ada ceritanya, di saat ada ceritanya kita harus ngomong apa kan, semua terbawa suasana," ujar Gigi.

"Tapi bukan berarti kita ada kenapa-kenapa. Masa lepas tangan aja dibilang ada apa-apa," katanya lagi.

Kabar rumah tangga Raffi Ahmad dah Nagita Slavina retak berawal dari percakapan asisten Nia Ramadhani, Tere, yang bocor di media sosial. Di situ teman Tere, bertanya sekaligus heran mengapa Raffi dan Gigi hanya mesra di depan kamera.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

"Sabtu lalu gue ketemu, lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kameranya dimatikan, mereka langsung jalan pisah," tulis isi obrolan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/05/135646/kabar-cuma-mesra-di-depan-kamera-ini-klarifikasi-raffi-ahmad-dan-gigi

No comments:

Post a Comment