Pages

Saturday, October 5, 2019

Senyum Laudya Cynthia Bella di Tengah Kabar Miring Rumah Tangganya

Suara.com - Dua tahun sudah artis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah. Baru-baru ini rumah tangga mereka dikabarkan retak.

Di tengah ramainya rumor tersebut, Bella didapuk sebagai pembicara di acara produk kecantikan di mall Lotte Shopping Avenue pada hari ini, Sabtu (5/10/2019).

Seusai acara, awak media berencana mewawancarai Bella, namun ia hanya menebar senyum tanpa bicara sepatah kata pun. Keadaan mulai ricuh ketika awak media tak bisa mendekati mantan Raffi Ahmad itu karena dikawal penjagaan ketat.

Hingga akhirnya Laudya Cynthia Bella kabur melalui sebuah lorong menuju ruangan khusus.

Kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bermula dari unggahan instagram stories Bella. Dalam postingan tersebut dia menuliskan, foto bersama suaminya itu merupakan unggahan terakhirnya.

Bella merasa kesal karena banyak perempuan yang mendambakan suaminya. Dia pun memilih untuk membatasi foto-foto Emran di media sosialnya.

Melihat postingan Bella, warganet heboh dan menduga hubungan mereka sedang retak. Sementara itu unggahan Instagramnya sudah dihapus.

Menjawab rasa penasaran warganet, melalui akun Instagramnya, Engku Emran akhirnya membantah tentang kabar retaknya rumah tangga mereka. Dia mengunggah foto bermesraan dengan sang istri pada Rabu (2/10/2019).

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dari pihak Bella maupun Emran. Keduanya memilih acuh terhadap isu tak sedap mengenai rumah tangga mereka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/05/191424/senyum-laudya-cynthia-bella-di-tengah-kabar-miring-rumah-tangganya

No comments:

Post a Comment